Respons Keluarga soal Verrell dan Natasha Wilona Beda Keyakinan

Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

VIVA – Walau berbeda keyakinan, pasangan muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mendapat dukungan dari keluarga masing-masing. Verrell mengatakan, orangtuanya tak mempermasalahkan perbedaan tersebut.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

"Papa mama mendukung banget. Hanya saja untuk nikah kalau sekarang dari akunya belom siap sih. Mama sama papa sudah nyerahin ke aku," kata Verrell yang ditemui di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus 2018.

Verrell tak mepersoalkan perbedaan antara dirinya dan Wilona. Dia pun tengah menikmati masa-masa indah bersama Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

"Dari keluarga aku, mereka sangat open minded dan memberikan kebebasan karena mereka tahu apa yang aku harus lakukan. Kalau perbedaan itu (agama) aku rasa harus jalanin terus kita rundingin dan pasti ada jalan keluarnya lah," katanya.

"Karena aku percaya semua masalah ada jalan keluarnya," sambungnya.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Walau telah diberikan lampu hijau, Verrell tetap membahas perbedaan itu dengan Wilona.

"Pernah diobrolin, cuma enggak ke depannya gimana," katanya.

Apapun yang terjadi, kedua sejoli itu siap menerima konsekuensinya. Dia pun tak ingin memusingkan apa kata orang, sebab, gunjingan pasti tak akan pernah berhenti apapun yang mereka lakukan.

"Aku rasa apapun yang kita lakuin, semua orang pasti ada pro dan kontra. Kalau aku balik lagi ke kita berdua yang menjalankan, keluarga besar kita. Dan selama itu positif buat kita dan tidak merugikan orang lain, pasti kita punya pertimbangan sendiri lah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya