Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA – Verrell Bramasta dan sang adik, Athalla Naufal, merasa sangat senang karena saat ini ibunda mereka, Venna Melinda telah resmi dilamar oleh Ferry Irawan. Acara lamaran itu digelar pada hari Rabu, 9 Februari 2022, di daerah Pluit, Jakarta Utara.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Sebagai seorang anak, Verrell merasa bersyukur karena Venna Melinda saat ini telah menemukan pasangan jiwanya. Verrell berharap, Ferry Irawan akan selalu ada dan menemani Venna dalam setiap kondisi. 

“Dan sekarang alhamdulillah Mamah juga sudah menemukan soulmate-nya, yang Insya Allah bisa menemani Mamah di kala Mamah sedih, di kala Mamah sakit, di kala apapun senang dan susah, Mamah ada temannya,” kata Verrell dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Official Nitnot, Kamis, 10 Februari 2022.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

“Aku tahu siapapun pilihan Mamah itu pasti pilihan yang terbaik, jadi aku support,” kata Athalla menambahkan.

Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram @bramastavrl
Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Verrell mengaku baru dua kali bertemu dengan Ferry Irawan. Pertemuan pertama dilakukan di Bali. Meski cukup singkat, namun Verrell sudah merasa yakin bahwa Ferry Irawan adalah sosok pria yang tepat untuk mendampingi Venna Melinda.

“Ini kali kedua aku ketemu sama Om Ferry dan so far kan sudah lamaran juga dan mereka akan menikah juga dalam waktu dekat ini. Mungkin waktunya cukup singkat untuk mengenal Om Ferry cuma gak masalah karena kan kita semua percaya dan mendoakan Mamah. Jadi kalau Mamah merasa sudah mantap sama pilihannya, aku yakin itu pasti yang terbaik,” kata Verrell.

Mantan suami Venna Melinda sekaligus ayah dari Verrell Bramasta yakni Ivan Fadilla, tidak hadir dalam acara lamaran tersebut. Meski begitu, Verrell menjelaskan bahwa Ivan merasa sangat bersyukur sekaligus bahagia dengan acara lamaran tersebut.

“Papah alhamdulillah bahagia juga ya. Bahkan ya gak banyak komentar tapi aku bisa ngelihat kalau Papah itu happy juga,” kata Verrell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya