Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr

VIVA Showbiz – Teuku Ryan akhirnya angkat bicara terkait kondisi rumah tangganya dengan Ria Ricis. Diketahui, rumah tangga keduanya akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena diduga tengah retak. Artikel terkait penjelasan Teuku Ryan itu menempati urutan pertama di deretan terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Belum lagi soal curhatan Sus Rini yang diajak berlibur ke London, update terbaru Ferry Irawan hingga Desy Ratnasari yang betah menjanda selama 20 tahun. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler kanal Showbiz VIVA, edisi Rabu 10 Januari 2024.

Respons Teuku Ryan Ditanya Soal Kondisi Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

Rumah tangga YouTuber Ria Ricis dengan sang suami, Teuku Ryan akhir-akhir ini ramai dibahas dan diberitakan. Hal itu dikarenakan kehidupan pernikahan Ricis dan Ryan diduga tengah retak.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Di tengah-tengah kabar keretakan rumah tangganya itu, Ricis dan Ryan bersama keluarga baru-baru ini menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Makkah. 

Baca selengkapnya di sini.

Curhatan Sus Rini, Terharu Diajak Liburan ke London oleh Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Sus Rini dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @riniperdiyanti.

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan kedua buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, baru saja pulang ke Tanah Air setelah menghabiskan waktu berlibur di London, Inggris.

Tidak hanya dengan keluarga saja, Raffi dan Nagita juga mengajak beberapa karyawannya, salah satunya adalah Rini Perdiyanti atau yang lebih dikenal dengan nama Sus Rini, yang merupakan pengasuh dari Rayyanza atau Cipung.

Baca selengkapnya di sini.

Meski Sudah Cerai, Ferry Irawan Gak Keberatan Kerja Bareng Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Ferry Irawan dan Venna Melinda resmi bercerai pada 3 Agustus 2023. Pasangan yang menikah pada Maret 2022 itu sempat terlibat masalah KDRT yang membuat Ferry Irawan akhirnya mendekam di penjara.

Selama proses sidang, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku akan berusaha berhubungan baik meskipun tidak lagi menjadi sepasang suami istri. Namun hingga saat ini, ternyata keduanya sudah tidak pernah berkomunikasi lagi.

Baca selengkapnya di sini.

Masuk Usia 50 Plus Menjanda 20 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Perihal Jodoh

Desy Ratnasari

Photo :
  • ist

Desy Ratnasari tampaknya tidak mau ambil pusing dan santai perihal jodoh. Diketahui, Desy sudah menjanda selama kurang lebih 20 tahun, pernikahan terakhirnya berakhir cerai pada 2003 silam. 

Saat ini, Desy menyerahkan kepada Allah terkait urusan jodoh. 

Baca selengkapnya di sini.

Gak Masalah Belum Ketemu Jodoh di 2024, Ferry Irawan Ingin Bahagiakan Keluarganya Dulu

Ferry Irawan

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Hubungan asmara Ferry Irawan kerap menjadi sorotan setelah ia cerai dari Venna Melinda pada Agustus 2023 lalu. Ferry Irawan sempat dikabarkan punya pacar baru bernama Tanty Octavia karena mereka menunjukkan kedekatan di hadapan publik hingga datang ke beberapa acara bersamaan. Tetapi, Ferry Irawan menegaskan bahwa hubungannya dengan Tanty Octavia hanya sebatas sahabat.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya