Ribut Sebelum Putus, Jordan Ali Ngaku Dimaki-maki Eva Manurung

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara Eva Manurung dengan Jordan Ali telah kandas. Sebelumnya Eva Manurung menyebut dirinya diputuskan oleh Jordan Ali. Bahkan Eva mengaku Jordan Ali menghilang tanpa kabar dan tidak pernah menanggapinya. Dia pun bingung akan nasib percintaannya lantaran mengaku digantung.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Namun baru-baru ini berbeda dengan pengakuan Eva Manurung, Jordan Ali malah mengaku bahwa dirinya lah yang diputuskan oleh ibunda Virgoun itu. Bahkan menurut Jordan Ali, dia diputuskan Eva Manurung hanya melalui pesan singkat WhatsApp. Yuk, scroll untuk tahu kelanjutannya.

Tidak hanya itu, menurut Jordan Ali, mantan kekasihnya itu bahkan membeberkan kabar putusnya jalinan asmara mereka ke seluruh media infotainment.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

“Jelas-jelas yang aslinya, beliau itu chat ke saya, WhatsApp, mengatakan, 'Elu sama gua sudah tidak ada hubungan lagi, nanti gua akan cerita di infotainment manapun.' Beliau sendiri yang bilang ke saya seperti itu. Makanya saya buat video ini,” kata dia di Instagram Story, dikutip Rabu 10 Januari 2024. 

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Diputuskan secara sepihak tak membuat Jordan tinggal diam. Dia mengaku sempat mempertanyakan maksud dari Eva. Namun sayangnya, Jordan mengaku malah menerima cacian dari wanita tersebut.

"Saya juga sudah ngomong baik-baik sama beliau tapi beliau malah marah-marah sama saya. Katanya, beliau enggak terima. Jadi mohon maaf, bukan saya yang mutusin beliau, tapi beliau sendiri yang bilang ke saya. Masalahnya, chat Mami di aku masih ada,” kata dia.

Sebelumnya, Eva Manurung mengaku sempat kesal dengan Jordan Ali lantaran menggantung status jalinan asmaranya. Dia juga mengatakan bahwa Jordan Ali memutuskan jalinan asmaranya begitu saja.

Sebelum putus, Eva Manurung mengaku dirinya sempat cekcok dengan pacar berondongnya itu. Insiden tersebut terjadi setelah dia dan Jordan pulang dari dokter gigi, pada 25 Desember 2023 lalu. 

“Kemarin saya sempat ke dokter gigi di daerah Tangerang, di tanggal 25 ada sedikit pertikaian gitu,” ungkapnya.

Mantan ibu mertua Inara Rusli itu mengaku kesal dengan Jordan lantaran memilih kabur dan bukan menyelesaikan permasalahan.

“Tapi kita harus dewasa jangan begitu. Kalau kamu hadir di tengah-tengah saya enggak semata-mata datang begitu saja. Ya, kalau pun mau udahan mau bubar ngomong baik-baik. Kita bicara baik-baik supaya orang enggak menilai apa-apa, ya gimana sih jadinya. Ya harapan saya begitu," ungkap Eva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya