Ultah ke-50, Melly Goeslaw Dipuji Warganet Makin Awet Muda

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw.

VIVA Showbiz – Musisi ternama Tanah Air, Melly Goeslaw berulang tahun yang ke-50 pada 7 Januari 2024. Di momen bahagianya itu, Melly mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terdekat.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Melalui Instagram pribadinya, Melly mengunggah video yang menampilkan detik-detik dirinya saat diberi kejutan ulang tahun. Ekspresi bahagia tampak jelas terlihat di wajah Melly Goeslaw yang mengenakan jaket hoodie putih. Dalam video itu, ada sang suami, Anto Hoed yang ikut memberi kejutan kepada sang istri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kemarin dapet kejutan dari kesayangan2ku mas @antohhoed @alehoed @mannamedhoed @valentinepepah @heldayosianaa mba Della ba Kas dan Ipin, terimakasih semuanyaaaada #usiaemas," tulis Melly sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Rabu, 10 Januari 2024.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Penampilan Melly Goeslaw yang kini sudah berusia 50 tahun akhir-akhir ini memang ramai diperbincangkan. Penampilan Melly dinilai makin menawan dan awet muda, terlebih saat ini berat badan Melly sudah turun drastis.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Melly sendiri sebelumnya menjalani operasi bariatric pada 2022 lalu. Operasi tersebut berjalan sukses sampai akhirnya kini berat badan Melly turun drastis. Pada April 2023, Melly mengaku berat badannya sudah 52 Kg yang sebelumnya sempat mencapai 100 Kg.

"Aku pernah 100 kilogram dan sekarang 52 hingga 53 kilogram. Aku operasi potong lambung, namanya bariatrik. Memang itu dilakukan yang obesitas," kata Melly Goeslaw dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Transformasi penampilan fisik Melly sontak mendatangkan banyak respons positif. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Melly saat ini terlihat lebih muda.

Melly Goeslaw

Photo :
  • IG @melly_goeslaw

"Kelihatan semakin muda teh,” puji warganet.

"Selalu keren,” timpal yang lain.

"Aduaduadu cantik banget,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya