Dampingi Gibran Kampanye, Selvi Ananda Dapat Kejutan Ultah di Panggung Konser Prabu

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali).

BALI – Selain Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, penampilan sang istri Selvi Ananda juga menyita perhatian publik saat berkampanye di Bali, Selasa, 9 Januari 2024.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Selama Gibran menjadi cawapres di Pemilu 2024, Selvi Ananda selalu terlihat mendampingi sang suami dalam setiap safari politik. Termasuk, saat Gibran dan Tim Kampanye Nasional berada di Bali. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Penampilan mantan Putri Solo itu terlihat menawan, bahkan saat berada di atas panggung maupun dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh di Bali.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Dalam Deklarasi Relawan Semeton Gibran di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Selvi Ananda Putri datang dengan mengenakan balutan kemeja warna biru yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Outfit yang dikenakan Selvi Ananda terlihat sederhana. Bahkan, saat hadir di Konser Prabu baik Gibran maupun Selvi masih tetap mengenakan baju yang sama seperti yang dikenakan di GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Di panggung Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy itu, untuk ketiga kalinya Selvi Ananda mendapatkan ucapan ulang tahun ke-35. Lagu 'Selamat Ulang Tahun' dari band Jamrud menggema dari lautan penonton Konser Prabu.

"Selamat ulang tahun," teriak penonton Konser Prabu.

Selvi juga menerima rangkaian bunga ucapan ulang tahun yang diberikan di atas panggung.

"Terimakasih," kata Selvi ke semua penonton dan panitia acara.

Sebelumnya, dalam penerbangan ke Bali dari Ambon, Selvi Ananda juga mendapat kejutan dari Raffi Ahmad bersama vokalis grup band Dewa 19, Ello.

Kejutan yang sama juga diterima Selvi Ananda saat berada di Kota Singaraja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya