Atta Halilintar Ungkap Alasan Tak Mau Laporkan Netizen yang Hina Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA – Atta Halilintar kembali angkat bicara terkait sang istri, Aurel Hermanysah yang mendapat komentar miring dari warganet atau netizen terkait bentuk tubuh. Ya, Aurel yang baru melahirkan anak kedua mendapat komentar bernada body shaming dari warganet.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sebagi suami, Atta mengaku akan selalu berada di samping Aurel dalam keadaan apapun. Atta akan memberi dukungan dan mendoakan sang istri. 

"Namanya suami, kita cuma bisa memberikan support, mendoakan istri, berada di samping istri," kata Atta Halilintar dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Rabu, 10 Januari 2024.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dalam kesempatan itu, Atta juga mengaku merasa tidak habis pikir karena justru netizen yang melontarkan komentar negatif terkait bentuk tubuh Aurel itu adalah sesama perempuan. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kemudian, Atta merasa sangat bersyukur karena mendapat begitu banyak respons positif bernada dukungan untuk Aurel. Atta menilai, hal itu sangat luar biasa. 

"Alhamdulillah aku banyak terima respons positif dari teman-teman. Semua yang doain, semua yang support. Bahkan upload di TikToknya, di Instagram nya, di youtubenya semua pada support, itu salah satu hal yang luar biasa," kata Atta.

Sebagai seorang suami, Atta menyebut Aurel sebagai istri yang sangat kuat dan hebat. Ia percaya Aurel dapat melewati hal ini, terlebih istrinya itu mendapat banyak dukungan khususnya dari orang-orang terdekat.

"Aku tahu istriku tuh sangat kuat hebat dan bisa melewati ini," kata Atta.

Saat ditanya apakah akan melaprokan netizen yang telah menghina Aurel, Atta merasa tidak perlu. Atta dan Aurel memilih untuk memaafkan. 

"Ya kalau laporin-laporin, enggak ada habisnya ya menurut ku. Selama istriku masih bisa memaafkan orangnya, Insya Allah kita maafin," ucap Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya