Penangkapannya Viral, Saipul Jamil Malah Ngira Bakal Dibegal Bukan Ditangkap Polisi

Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil belum lama ini menghebohkan publik lantaran video penangkapannya yang viral di media sosial karena tuduhan penyalahgunaan narkoba. Namun, baru-baru ini Saipul Jamil menyangkal hal tersebut dan malah mengira bahwa pada saat itu dirinya akan dibegal. 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Mantan suami Dewi Perssik yang pada saat itu tengah berada di dalam mobil bersama asistennya, tiba-tiba saja dikejar dan dikepung oleh sejumlah orang tak ia kenal. Sehingga Ipul, panggilan akrabnya, merasa akan dibegal oleh orang jahat. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Insiden Saipul Jamil ditangkap polisi

Photo :
  • Tangkapan layar
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Hal itu diungkap oleh Saipul Jamil saat dirinya tengah berbincang bersama Melanie Ricardo dalam video podcast di YouTube. Karena merasa tak melakukan kesalahan apa pun, Saipul mengaku ketakutan saat ada orang tak dikenal mengikuti mobilnya. Sehingga ia berpikir bahwa itu adalah begal

“Gue pikir itu begal,” kata Ipul saat berbincang di YouTube Melanie Ricardo yang dikutip pada Rabu, 10 Januari 2024. 

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Saipul Jamil

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Pelantun Teman Tapi Sayang tersebut mengungkap alasan mengapa dirinya menangis-nangis saat hendak diseret oleh polisi. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Saipul Jamil mengira orang yang mengejarnya adalah penjahat yang akan membegalnya dan masih belum percaya bahwa itu adalah polisi. 

“Gue di situ minta tolong, bukan apa-apa gue takut dibunuh Mel. Itu makanya gue sampe nangis histeris begitu karena gue masih belum yakin ini polisi,” ungkap Saipul. 

“Walaupun dia sudah ngasih liat lencana, tapi gue gak takut gitu, gue yakin ini pasti begal,” sambungnya. 

Namun, setelah ia mulai dibawa ke Polsek, baru lah Ipul percaya bahwa orang yang menangkapnya memang benar seorang polisi. Pasalnya, polisi yang menangkapnya menurut Ipul tampak seperti preman dengan menggunakan motor bodong sehingga ia tak percaya. 

“Nah begitu pas gue bener-bener masuk ke area tulisannya Polsek Tambora baru di situ gue lega, oh bener ini polisi,” ujarnya. 

“Gak ada kepikiran bener-bener gue tuh panik 100 persen dan gue yakin ini begal soalnya motornya juga aneh, motor-motor yang kayak bodong gitu lah gak motor-motor bagus ,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya