Meski Sudah Cerai, Ferry Irawan Gak Keberatan Kerja Bareng Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA Showbiz – Ferry Irawan dan Venna Melinda resmi bercerai pada 3 Agustus 2023. Pasangan yang menikah pada Maret 2022 itu sempat terlibat masalah KDRT yang membuat Ferry Irawan akhirnya mendekam di penjara.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Selama proses sidang, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku akan berusaha berhubungan baik meskipun tidak lagi menjadi sepasang suami istri. Namun hingga saat ini, ternyata keduanya sudah tidak pernah berkomunikasi lagi.

Ferry Irawan mengungkapkan sebenarnya ia dan keluarganya tidak pernah menyimpan dendam terhadap siapapun, termasuk Venna Melinda.

Percepatan Implementasi AI, Lintasarta Menjalin Kerjasama Strategis Kembangkan Solusi Industri 

Tetapi sangat disayangkan silaturahmi mereka terputus setelah perceraian itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal
Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

"Belum (ketemu) saya sih sudah nggak pernah. saya sekeluarga, saya dan mami, kita nggak pernah punya sakit hati, dendam. Apa yang terjadi qadar Allah," ujar Ferry Irawan, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Selasa 9 Januari 2024.

"Semua yang terjadi atas kehendak dan izin Allah jadi kita memaafkan. Kita nggak pernah menutup silaturahmi, dendam nggak pernah," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, selama proses penyelidikan kasus KDRT berlangsung Ferry Irawan terus mengelak telah melakukan kekerasan pada ibunda Verrell Bramasta itu. Di sisi lain, Venna Melinda memiliki sejumlah bukti yang kuat untuk memenjarakan Ferry Irawan.

Selama keduanya masih berkecimpung di dunia hiburan, tidak menutup kemungkinan bahwa Ferry Irawan mungkin akan bertemu lagi dengan Venna Melinda dalam urusan pekerjaan.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Untuk itu, Ferry Irawan sendiri tidak merasa keberatan jika harus terlibat lagi dengan mantan istrinya.

"Nggak masalah. Saya bilang kan semua dari hati. Kalau menerima dengan hati yang lapang, ya mau gimana pun Allah maha membolak-balikan hati," jelasnya.

Sementara itu, Ferry Irawan enggan mengungkapkan bagaimana kerinduannya terhadap Vania Athabina, yang merupakan anak angkat Venna Melinda.

Mengingat selama masih berumah tangga, Ferry Irawan cukup dekat dengan Vania hingga terlihat seperti bapak dan anak sungguhan.

Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

"Soal perasaan-perasaan itu saya nggak mau publikasiin," ujarnya.

Kini, Ferry Irawan mengaku belum punya pasangan lagi sebagai pengganti Venna Melinda. Tetapi, ada perempuan yang sudah mencuri hatinya dan ia berharap akan menjadi orang tulus untuk dijadikan istri.

Sayangnya Ferry Irawan masih enggan mempublikasikan sosok wanita tersebut karena hubungan mereka yang belum diresmikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya