Selesai Bangun Rumah Mewah, Ferry Irawan Ingin Cari Teman Hidup

Ferry Irawan
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA ShowbizFerry Irawan baru saja selesai membangun rumah impiannya yang merupakan hasil dari kerja keras selama ini. Setelah sekitar satu tahun proses pembangunan, rumah tersebut akhirnya rampung dan siap dihuni.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Seperti yang dibagikan oleh Ferry Irawan di media sosial, rumah tingkat itu memiliki interior dan eksterior bernuansa monokrom yang didominasi warna putih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ferry Irawan juga mengisi furniture rumahnya dengan barang-barang yang berdesain minimalis sehingga membuat tatanannya nampak rapi. Hingga kini, Ferry Irawan masih dalam proses mengisi rumah dengan barang-barang yang ia butuhkan.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Rumah tersebut menjadi yang pertama dibangun sendiri oleh Ferry Irawan setelah ia cerai dari Venna Melinda dan bebas dari penjara karena kasus KDRT.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal
Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

"Iya alhamdulilah. Hampir setahun jadi, masih (proses) sebenarnya 98 persen karena finisihng paling lama ya.. Jadi saya ngisi-ngisinya harus bertahap lah," ujar Ferry Irwan saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 9 Januari 2024.

Ferry Irawan mengungkapkan nantinya rumah tersebut akan ditempati bersama sang ibunda. Mengingat hingga kini Ferry Irawan masih menyendiri tanpa pengganti Venna Melinda, ia mengaku akan segera mencari teman hidup lagi untuk dibawa tinggal di rumah tersebut.

"Sekarang sih bareng mami, sambil mencari temannya lah," ujarnya.

Sayangnya Ferry Irawan masih enggan mempublikasikan siapa wanita yang saat ini sedang mencuri hatinya. Ia tidak mau terlalu banyak mengumbar soal hubungan asmara kepada publik dan hanya membiarkan takdirnya mengalir sesuai dengan jalan-Nya.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

"Insya Allah, biar seperti mengalir saja," kata Ferry Irawan.

Sebelumnya, tak lama setelah bebas dari penjara pada Agustus 2023 lalu, Ferry Irawan sempat dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Tanty Octavia.

Keduanya sempat datang bersamaan di beberapa acara sehingga menimbulkan dugaan adanya hubungan spesial. Untuk itu, Ferry Irawan menegaskan hubungannya dengan Tanty Octavia hanya sebatas sahabat tidak sampai pada jalinan asmara.

"Itu sahabat," katanya.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG Ferry Irawan

Mengawali 2024 ini, Ferry Irawan mengungkapkan beberapa rencana kariernya di masa depan. Ia akan kembali ke layar lebar lewat dua film horor yang rencananya akan segera diproduksi tahun ini.

Selain itu, Ferry Irawan juga sedang sibuk menjadi seorang produser musik yang akan mendebutkan penyanyi dangdut bernama Alya Liu.

Rencananya, dalam waktu dekat ini lagu milik Alya berjudul Tahu Bulat akan segera dirilis.

"Aku lagi persiapan mau launching single album, aku punya penyanyi belajar jadi produser sih sebenarnya Aku punya penyanyi namanya Alya Liu, terus kita lagi mau launching single album judulnya Tahu Bulat," beber Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya