Soal Michelle Ashley Belum Akui Sebagai Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Hal Ini

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @micehlle4sh

VIVA ShowbizArya Khan dan Pinkan Mambo telah menikah setidaknya hampir satu bulan. Kisah rumah tangga mereka seringkali menjadi sorotan, terutama hubungan mereka dengan anak-anak.

Teuku Ryan Ngaku Tidak Sayang Ria Ricis Saat Dihipnotis, Uya Kuya: Dia Bilang Sendiri

Namun, tampaknya hubungan antara Arya Khan dan Michelle Ashley tak berjalan baik. Michelle belum menerima Arya sebagai ayah sambungnya, tapi pria itu pun paham atas reaksi tersebut.

Arya Khan, seorang Tiktoker sekaligus pedagang singkong, menjadi sorotan usai meminang penyanyi Tanah Air, Pinkan Mambo pada 24 Desember 2023 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pengacara Novericky, Minta Selebgram Rea Wiradinata Selesaikan Hal Ini

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

“Michelle kan pernah bilang, 'Memang itu suami mamiku, tapi dia bukan papa sambungku'. Menurut aku, memang pernikahan kita secepat kilat. Aku bisa ngerti perasaan Michelle belum nerima aku sebagai ayah sambungnya,” ungkap Arya Khan, dikutip dari laman IntipSeleb pada Selasa, 9 Januari 2024.

Arya Khan Bandingkan Gaji Pabrik dengan Gift TikTok, Raih Jutaan Rupiah dalam Satu Jam

“Aku juga perlu beradaptasi dengan dia. Pertemuan kita satu kali. Tanpa ngobrol satu kata pun. Kita gak pernah komunikasi apapun,” ia melanjutkan.

Meskipun statusnya sebagai ayah sambung belum diterima Michelle, Arya meyakinkan bahwa ia akan tetap menyayangi anak-anak dari istri barunya ini. Ternyata, ia pun telah menjalin hubungan baik dengan anak Pinkan lainnya, Rezel.

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @micehlle4sh

“Aku bisa mengerti misal dia gak bisa menerima aku sebagai ayah sambung. Tapi kamu Michelle jangan khawatir sama aku,” pesan Arya.

“Meskipun kamu sama aku jauh, belum bisa nerima keadaan, tapi aku sayang sama anak-anaknya Pinkan. Bahkan sampe sekarang anak-anaknya lebih deket sama aku. Bahkan Rezel sama kita kayak temen,” ucapnya.

Sebelumnya, Pinkan Mambo sempat mengecam Michelle Ashley setelah putri sulungnya itu berkomentar tentang pernikahannya dengan Arya Khan.

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Tiktok Ryan1982

Menurut mantan personel Ratu ini, anak seharusnya turut senang atas pernikahan orang tuanya. Tak hanya itu, ibu tujuh anak ini bahkan menuding putrinya itu hanya panjat sosial.

"Nah, ini sekarang kita lagi naik, Michelle-nya ikut-ikutan ada berita. Jadi kan kesannya Michelle ini mau pansos atau apa sih, kalo (Pinkan) lagi ada berita, nempel wae," ucap Pinkan Mambo.

"Aku gak mau bilang Michelle pansos sih, cuma maksudnya kenapa setiap ada berita aku ada Michelle," tandas Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya