Masuk Usia 50 Plus Menjanda 20 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Perihal Jodoh

Desy Ratnasari
Sumber :
  • IG @desyratnasariterdepan

JAKARTA – Desy Ratnasari tampaknya tidak mau ambil pusing dan santai perihal jodoh. Diketahui, Desy sudah menjanda selama kurang lebih 20 tahun, pernikahan terakhirnya berakhir cerai pada 2003 silam. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Saat ini, Desy menyerahkan kepada Allah terkait urusan jodoh. Yuk, scroll untuk tahu cerita selengkapnya.

"Saya yakin hidup itu kan selalu ada dua, Allah kasih atau Allah tunda nanti gitu kan," kata Desy Ratnasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Januari 2024. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Sekarang ini momennya dikasih Allah Alhamdulilah, enggak dikasih ya udah yang terbaik aja kita pikirin untuk bisa melihat ke depan," tambahnya. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Desy Ratnasari saat ini sudah berusia 50 tahun. Desy memiliki seorang anak perempuan bernama Nasywa Nathania Hamzah yang kini sudah berusia 21 tahun. Desy mengaku kerap menghabiskan waktu bersama dengan sang putri dengan melakukan berbagai hal. 

"Kalau sama anakku, kita ngapain ya? Nonton TV berbayar, terus paling kita di bioskop kita suka nonton bareng Kalau ada film baru, makan, nyetir, dia sekarang udah bisa nyetir. Ya, udah pergi ke mana-mana kalau weekend, biasanya driver lagi libur ya pergi sama dia," bebernya.

Selain itu, Desy juga kerap menghabiskan waktu bersama buah hati tercintanya itu dengan pergi ke salon melakukan perawatan. Karena memiliki anak perempuan, Desy mengaku sering melakukan urusan perempuan bersama-sama.

"Ke salon bareng, karena anakku perempuan ya jadi ya urusan keperempuanan itu bisa dilakukan bersama Alhamdulillah," ucap Desy.

Desy Ratnasari

Photo :
  • ist
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya