Keluar Penjara, Ferry Irawan Sibuk Jadi Produser Musik, Berbisnis Hingga Mau Main Film Horor

Ferry Irawan
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

TANGERANGFerry Irawan mengawali tahun 2024 ini dengan berbagai proyek baru di industri hiburan Tanah Air yang akan mengembalikan eksistensinya lagi. Selama ini, Ferry Irawan dikenal sebagai seorang aktor yang berkecimpung di dunia film dan sinetron, namun di tahun ini mantan suami Venna Melinda itu akan melebarkan sayap ke industri musik.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Ferry Irawan mengungkapkan bahwa ia akan menjadi seorang produser musik yang melahirkan penyanyi baru bernama Alya Liu. Di tengah kesibukan berbisnis, Ferry Irawan akan mendebutkan penyanyi andalannya itu dengan lagu dangdut berjudul Tahu Bulat. Scroll untuk info selengkapnya yuk!

"Aku lagi persiapan mau launching single album, aku punya penyanyi belajar jadi produser sih sebenarnya. Aku punya penyanyi namanya Alya Liu, terus kita lagi mau launching single album judulnya Tahu Bulat," beber Ferry Irawan, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 9 Januari 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Ferry Irawan melihat Alya punya potensi yang cukup besar untuk berkiprah di dunia tarik suara. Oleh sebab itu, ia tertarik mengajak Alya bernyanyi dangdut yang mana genre tersebut sedang banyak disukai oleh anak-anak muda.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Alya Liu disebut memiliki ciri khasnya sendiri dalam bernyanyi dengan suaranya yang merdu dan ceria. Ferry Irawan berharap, ke depannya Alya Liu bisa ikut meramaikan musik Indonesia dengan lagu-lagu baru yang tentunya disukai semua kalangan.

Ini merupakan kali pertama Alya Liu debut sebagai seorang penyanyi, tetapi sebelumnya ia sudah sering diundang sebagai pengisi acara di beberapa tempat. Ferry Irawan berencana merilis lagu terbaru dari Alya Liu dalam waktu dekat ini.

"Saya lihat Alya punya potensi dan bakat ke arah situ, ke dangdut. Dia lebih bagus untuk dangdut," kata Ferry Irawan.

"Kalau job nyanyi di acara-acara sudah banyak, tapi baru mau saya promoin tahun ini karena memang albumnya baru jadi tahun lalu, tapi video klipnya baru mau rilis," sambungnya.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Pengalaman pertama menjadi seorang produser musik memberikan banyak pelajaran bagi Ferry Irawan. Sebab, ia juga mengeluarkan modal yang cukup besar untuk debut Alya Liu dan memproduksi album tersebut. Ferry Irawan merasa ini merupakan jalan baru bagi dirinya yang diberikan oleh Allah SWT.

Tak hanya sibuk bekerja sebagai pebisnis dan produser musik, Ferry Irawan juga akan terlibat dalam dua proyek film sekaligus di tahun 2024 ini. Ia akan kembali berakting dalam film horor yang mendebarkan. Ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Ferry Irawan bahwa dirinya sudah move on dari masalah yang dilaluinya tahun lalu dan siap menjadi pribadi yang lebih baik lagi terutama perihal menata karier di dunia hiburan.

"Saya juga lagi mau syuting film layar lebar, ada dua film horor," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya