Diisukan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda: Teman Aja

Marshanda dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @marshanda99

Jakarta – Sempat digosipkan dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda mengaku hanya berteman dengan mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, keduanya sempat bertemu dan bahkan foto bareng hingga publik menganggap mereka memiliki kedekatan

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Pengakuan Marshanda itu diungkap oleh sang artis saat dirinya berbincang bersama dokter Richard Lee. Dalam pengakuannya, Marshanda mengaku hanya menganggap Vicky Prasetyo sebagai seorang teman. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99
Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Dokter Richard yang merasa penasaran, menanyakan kepada Marshanda apakah dirinya akan kembali membuka hati untuk pria lain yang ingin serius, termasuk juga Vicky Prasetyo. Hal itu mengingat Marshanda yang sudah hidup sendiri sebagai janda selama 10 tahun sejak 2014 lalu. 

Namun, artis yang juga akrab disapa Chacha ini mengaku belum siap untuk menjalin bahtera rumah tangga baru. Ia menegaskan, tak hanya dengan Vicky tapi juga memang belum siap menjalin hubungan serius dengan pria lain. 

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99

“Tapi kalau dia (Vicky) serius sama lo?” tanya Richard Lee yang dikutip pada Selasa, 9 Januari 2024. 

“Aku belum siap sih jujur, mau sama siapa pun loh ya,” jawab Marshanda. 

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengaku belum siap untuk menjalin hubungan baru yang serius. Marshanda juga melihat Vicky Prasetyo sebagai seorang teman dan bukan sebagai sebuah ancaman untuk berhati-hati seperti yang diperingatkan kepadanya. 

“Aku personally tuh, kan aku single ya, aku personally rasanya belum ready untuk ke relationship yang baru,” ujarnya. 

“Enggak sih, masalahnya gue ngeliat dia (sebagai) temen aja, jadi gue gak ngerasa dia ancaman atau kayak gue harus hati-hati,” tambahnya. 

Menurut Chacha, Vicky benar-benar seorang entertainer sejati. Pasalnya, ia melihat bahwa sifat asli Vicky dengan yang terlihat di layar kaca bisa sangat berbeda. 

“Orangnya asik, bisa diajak ngobrol soal kalo dunia entertainment tuh dia aku pikir ya dia bener-bener seorang entertainer,” tuturnya. 

“Dia yang aslinya dengan dia yang kita liat di TV tuh bisa kadang-kadang berbeda 180 derajat, kadang-kadang gue mikir kok bisa ya kaya gitu ya apa gue perlu belajar nih untuk bisa kayak gitu,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya