Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah.
Sumber :
  • Instagram @muzdalifah999.

VIVA Showbiz – Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu lewat siaran langsung di media sosial yang ditonton oleh ribuan orang. Penjualan Muzdalifah pun terhitung cukup tinggi dalam satu kali siaran langsung.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Sejak itu, mantan istri King Nassar tersebut diisukan telah bangkrut. Padahal, Muzdalifah dulunya dikenal sebagai wanita pengusaha kaya raya. Bahkan saat menikah dengan Nassar, Muzdalifah membuat publik heboh dengan aset kekayaannya berupa rumah mewah yang sangat besar. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Muzdalifah pun menepis isu bangkrut karena rajin berjualan secara online. Ia mengungkapkan pekerjaannya itu dilakukan dengan senang hati karena memang hobi berdagang sejak lama. Bahkan sejak menikah dengan almarhum suami pertamanya dahulu, Muzdalifah sudah terbiasa berjualan hingga terjun langsung ke lapangan untuk bekerja.

Gak Habis Pikir Rayakan Lebaran Tanpa Ayah, King Nassar: Tahun Kemarin Aku Sakit, Tahun Ini Abah

"Kalau aku memang jiwa dagang banget. Aku orangnya ngga pernah gengsi. Aku dagang besi juga aku naik truk. Jadi tipikal aku itu hal biasa yang penting itu halal, yang penting memang apa pun jadi duit," ungkap Muzdalifah, mengutip video YouTube Reyben Entertainment, Selasa 9 Januari 2024.

Ayah Meninggal Dunia, King Nassar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

Hal itu pun dibenarkan oleh sang suami, Fadel Islami. Menurutnya, Muzdalifah memang sangat aktif berdagang karena itu merupakan keahliannya. Sejauh ini, Muzdalifah memang kebanyakan berjualan barang-barang yang terbilang murah, tetapi menurut Fadel, dari harga yang receh itu lah mereka mendapatkan banyak keuntungan karena jumlah barang yang terjual sangat banyak.

"Memang kelihatannya itu jualannya memang kecil, receh, tapi kuantitinya yang gede," kata Fadel.

Tak jarang Muzdalifah dicibir oleh netizen karena berjualan barang-barang murah secara online. Bahkan mereka menuding Muzdalifah sudah jatuh miskin karena banyak bisnisnya yang bangkrut. Tetapi, Muzdalifah tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar miring itu. Baginya, berjualan adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan dan menghasilkan uang yang halal.

"Sebenarnya aku TikTok juga baru, tapi karena aku suka kerjaan itu, aku happy. Sebenarnya bukan tisu aja, ada cokelat," jelas Muzdalifah.

Di samping itu, Muzdalifah masih menggeluti beberapa bisnis yang cukup besar seperti besi dan skincare. Ia juga sempat memiliki bisnis kafe, tetapi tidak lagi diteruskan sampai saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya