Curhatan Sus Rini, Terharu Diajak Liburan ke London oleh Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Sus Rini dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @riniperdiyanti.

LONDON – Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan kedua buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, baru saja pulang ke Tanah Air setelah menghabiskan waktu berlibur di London, Inggris.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Tidak hanya dengan keluarga saja, Raffi dan Nagita juga mengajak beberapa karyawannya, salah satunya adalah Rini Perdiyanti atau yang lebih dikenal dengan nama Sus Rini, yang merupakan pengasuh dari Rayyanza atau Cipung. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Perasaan bahagia dirasakan oleh Sus Rini karena bisa mendapat kesempatan pergi ke London. Melalui Instagram pribadinya, Sus Rini mengunggah video yang menampilkan deretan foto kebersamaannya dengan Rayyanza ketika berada di London. Ada juga foto ketika tengah bersama Raffi dan Nagita.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Sus Rini mengucap rasa senang dan bersyukur karena bisa mendapat kesempatan untuk menikmati kota London yang sangat indah. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Masyaallah tabarakallah alhamdulillah Yaalah bisa dikasih kesempatan liat Dunia London yg indah," tulis Sus Rini dikutip VIVA, Selasa, 9 Januari 2024.

Sus Rini kemudian berterima kasih kepada keluarga Raffi Ahmad karena telah mengajak dirinya pergi dan menikmati kota London. Dia berharap, semua kebaikan Raffi Ahmad dan keluarga dibalas oleh Allah. 

"Terimakasih buat kel pk Bos yg sangt” Baik semoga allah taala membalas kebaikan bpk & Ibu & kel makasih Aa & Rayyanza sus bia tau london," tulis Sus Rini.

Kolom komentar unggahan tersebut pun dibanjiri warganet. Mereka mengaku ikut bahagia. Tidak hanya itu, netizen pun mendoakan agar Sus Rini bisa terus sehat. Namun, tak sedikit juga yang gemas dengan tingkah Rayyanza atau Cipung ketika bersama Sus Rini. 

"MasyaaAllah..ikut hepi liatnya. sehat2 ya ncus rini..berkah dan bahagia slalu utk ncus dan kluarga. maacih ncus uda jagain Azza si bayik ajaib," kata netizen. 

"Pung yang ngajarin pose mulut manyun gt siapa? kok ngalahin anak gede aja si pung," timpal yang lain. 

"Ngurus anak kecil yg ga rewel, pinter, lucu, kluarganya baik emg rezeki yg luar biasa susttt," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya