Heboh Video Raffi Ahmad Dicubit Fans, Responsnya Jadi Sorotan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad kembali mencuri perhatian warganet karena sikapnya yang kini tengah jadi sorotan. Hal itu bermula karena adanya video yang menampilkan Raffi Ahmad sedang dikerubungi penggemar dalam sebuah momen.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Video itu viral di media sosial salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip. Dalam video itu, Raffi yang mengenakan jaket hitam terlihat berada di tengah-tengah penggemar yang berusaha mengajak foto. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Namun tiba-tiba saja, ada fans ibu-ibu yang datang ke hadapan Raffi Ahmad dan mencubit pipi suami dari Nagita Slavina itu. Respons Raffi pun jadi sorotan lantaran ia sama sekali tidak keberatan dan tetap tersenyum saat ada penggemar yang gemas mencubit pipinya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Raffi yang tampak mendapat pengawalan itu tetap ramah dan meladeni permintaan foto dari banyak penggemarnya. Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons positif dari warganet yang memuji sikap Raffi yang tetap ramah ke penggemar.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"A Raffi top mantap is the best,” puji netizen.

"Trlht dr wajh aja ni org emng ramah,baik dan down to earth,” timpal yang lain.

"Ibunyaa gemesh bgt nyubitnyaa,” kata warganet.

Raffi Ahmad selama ini memang dikenal ramah kepada penggemar. Dalam keadaan apapun, Raffi kerap merespons baik permintaan foto dari mereka.

Raffi menjadi salah satu artis yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Saat ini, Instagram Raffi Ahmad saja menjadi akun dengan followers terbanyak nomor satu di Indonesia yakni mencapai 74,5 juta pengikut. Tidak hanya Raffi, sang istri, Nagita Slavina dan kedua buah hati mereka, Rafathar dan Rayyanza juga memiliki banyak penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya