Ariel NOAH Ungkap Kriteria Calon Pasangan: Gak Bau Badan, Harus Tahan Banting

Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @arielnoah

VIVA Showbiz – Ariel NOAH merupakan salah satu pria yang menjadi idaman banyak wanita. Meski usianya tak lagi muda, dirinya masih mampu memikat hati setiap wanita yang melihatnya.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Meski menjadi idola banyak kaum hawa, namun hingga kini Ariel masih memilih untuk tetap melajang pasca putus dari Sophia Latjuba beberapa tahun lalu. Meski demikian, bapak satu anak itu tak menutup kemungkinan untuk membuka hatinya lagi. Bahkan, belum lama ini dia sempat mengungkap kriteria calon pasangannya. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Dalam potongan video yang diunggah di akun @lambegosiip di Instagram, Ariel NOAH mengaku sangat menyukai tipe wanita yang bisa menjadi diri sendiri. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

“Kayaknya seinget gue tuh mungkin lebih suka yang mereka bisa jadi diri sendiri gitu,” kata dia, dikutip Selasa 9 Januari 2024.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ariel juga mengaku dirinya tidak menuntut kriteria apapun untuk calon pendampingnya. Sejauh ini, diungkap Ariel, dirinya menyukai sosok wanita yang nyambung ketika diajak berbicara.

“Sejauh ini mungkin kalo sering ngobrol nyambung, mungkin lebih ke itu ya. Lebih seneng ke apa yang sering dibicarain gitu, kebersamaan saat ngobrol,” ungkapnya.

Selain itu, ketika ditanya apakah calon pendampingnya harus mengerti musik atau tidak, Ariel mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Enggak. Lebih bagus yang nggak ngerti musik, jadi ada dunia yang dibagi,” jawab mantan kekasih Luna Maya itu.

Lebih lanjut, Ariel NOAH mengungkapkan bahwa ia juga tak menuntut perempuan yang kelak menjadi pasangannya harus bisa memasak dan membereskan rumah, karena baginya itu semua adalah bonus.

Ariel NOAH

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Namun, ada satu syarat yang wajib dipenuhi, yaitu tidak bau badan. Baginya, itu adalah faktor terpenting yang harus dimiliki oleh pasangannya kelak.

“Iya, betul. Itu penting (enggak bau),” ujar Ariel.

Ariel juga mengaku, sejauh ini dia tidak memiliki kriteria tertentu untuk calon pasangannya kelak. Namun, Ariel mengatakan, satu yang pasti calon pasangannya ini harus bisa tahan banting.

“Kayaknya sih engga, sejauh ini lumayan umum kok. Mungkin salah satu kriterianya adalah harus tahan banting aja kali. Mentalnya kayaknya,” pungkas Ariel NOAH.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya