Okie Agustina Tak Batasi Gunawan Dwi Cahyo Ketemu Anak, Asal...

Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

JAKARTA – Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai pada Senin, 8 Januari 2024. Diketahui, Okie menggugat cerai Gunawan pada 10 November 2023 ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Setelah berproses, keduanya kini resmi cerai.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Hak asuh anak kemudian jatuh ke tangan Okie sebagai ibu. Gunawan dan Okie menikah pada tahun 2012 lalu, saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Wahyudo Tora Hananto, kuasa hukum Gunawan menjelaskan bahwa meski saat ini Okie dan Gunawan sudah bercerai, namun hubungan keduanya masih terjalin baik khususnya soal anak.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

"Ya hubungan sekarang istilahnya putus karena perceraian tapi hubungan mereka dalam menjaga anak baik-baik aja. Secara komunikasi baik," kata Tora di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin, 8 Januari 2024.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_
Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Kemudian, di hari yang sama, pihak kuasa hukum Okie Agustina juga angkat bicara memberi penjelasan. Ardian Dharma mengungkap bahwa Okie tidak memberi batasan kepada Gunawan untuk bertemu dengan anak selama itu tidak mengganggu pendidikannya.

"Untuk batasan sendiri tidak ada karena emang gini lho itu anaknya dari om Gunawan. Jadi gak ada membatasi selama gak ganggu sekolah, tidak ganggu kalau ada acara-acara pendidikan," kata Ardian kuasa hukum Okie.

Ardian Dharma juga menjelaskan bahwa Okie dan Gunawan sejauh ini masih tetap berkomunikasi khususnya terkait anak.

"Untuk komunikasi antara tante Okie dan om Gunnawan sejauh ini komunikasi hanya berkaitan dengan anak. Jadi di luar itu komunikasinya ya hanya secukupnya lah ya. Tapi masih ada komunikasi yang lebih penting komunikasi untuk Miro," kata Ardian Dharma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya