Ini Keuntungan Kerja Bareng Artis, Ada RANS sampai VINDES

Helikopter RANS Entertainment
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Bekerja dengan artis memang memberikan karyawan pengalaman unik dengan sejumlah manfaat tambahan yang menarik. Selain tugas rutin, bekerja dengan artis ini membuka peluang eksposur media, networking yang luas, dan pengalaman kreatif. 

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Karyawan dapat mengembangkan keterampilan unik di industri hiburan, menciptakan lintasan karier yang berbeda dan keuntungan lainnya seperti ikut traveling ke luar negeri. Berikut ini deretan perusahaan artis dari RANS Entertainment hingga KUY! Entertainment yang menawarkan keuntungan menarik untuk karyawannya, dilansir dari Instagram @dealls.jobs. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. RANS Entertainment

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Karyawan yang bekerja di RANS, perusahaan milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mendapatkan benefit seperti jam kerja yang fleksibel, bebas untuk mengambil cuti, bisa cicip-cicip JAJARANS, dapat THR dan bonus, serta outing ke luar kota atau bahkan luar negeri. Tertarik gak kerja di RANS?

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

2. VINDES

Desta dan Vincent di Tonight Show.

Photo :
  • Instagram/tonightshow_net

Perusahaan VINDES milik Vincent dan Desta juga memberikan benefit menarik untuk karyawannya seperti mendapat gaji dan tunjangan kompetitif, outing ke luar negeri, dapat THR dan bonus, lingkungan kerja yang kreatif, serta bisa memiliki relasi artis. 

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

Taulany TV yang dimiliki oleh pelawak Andre Taulany ini juga menjadi salah satu incaran banyak orang yang ingin menjadi karyawannya. Benefit yang didapat saat menjadi karyawan Taulany TV antara lain seperti gaji dan tunjangan kompetitif, makan siang gratis, bisa bertemu dengan anggota The Prediksi yang hits itu, dapat bonus, dan jam kerja yang fleksibel. 

Luna Maya dan Marienne Rumantir

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Masih ada lagi loh perusahaan milik artis yang punya benefit menarik, yakni ts Media milik Luna Maya dan Marianne Rumantir. Apa saja sih benefit yang didapat kalau jadi karyawan ts Media? Jam kerjanya fleksibel, dapat relasi artis, gaji dan tunjangan, bisa traveling, serta dapat THR dan bonus juga. 

Kuy Entertainment

Photo :
  • Ist

Selanjutnya ada KUY Entertainment yang didirikan oleh Raffi Ahmad, Sean Gelael, dan Gading Marten nih. Kamu yang kerja di sini bisa dapat sejumlah benefit yang tak kalah menarik juga, seperti gaji dan tunjangan, diskon pegawai, fasilitas gym, konsultasi psikolog hingga THR dan bonus tentunya. 

Cinta Laura

Photo :
  • IG @claurakieh

Perusahaan yang dimiliki Cinta Laura bernama PUELLA juga menjadi incaran banyak orang yang ingin menjadi karyawannya. Kamu yang kerja di sini bisa dapat gaji dan tunjangan, relasi artis, relasi high-end brand, gratis produk makeup, serta THR dan bonus. 

Gimana, tertarik gak kerja bareng artis-artis terkemuka Tanah Air ini? Kamu pengen kerja di mana nih vivanians?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya