10 Pria Paling Tampan di Dunia, Nomor 1 Ian Somerhalder

Ian Somerhalder
Sumber :
  • Facebook

VIVA Showbiz – Mau tahu siapa saja pria yang masuk dalam daftar pria tertampan tahun 2024? Kami siap membantu Anda untuk menjawabnya. Dunia kita dipenuhi dengan wanita cantik dan pria tampan, tetapi tidak semua pria tersebut masuk dalam daftar tersebut. Namun, orang-orang ini tidak masuk dalam daftar, hanya berdasarkan penampilan mereka.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Orang-orang ini memiliki lebih dari sekedar penampilan dan kebanyakan dari mereka memiliki profesi seperti akting, modeling, menyanyi dan musik. Saat memilih pria atau wanita tertampan atau wanita tercantik, penampilan saja tidak cukup. Beberapa di antaranya juga menjadi bagian dari pria tertampan tahun 2023.

Semua pria yang tercantum di sini memiliki lebih dari sekadar penampilan dan dianalisis berdasarkan kecerdasan, selera humor, kepribadian hebat, pesona, penampilan fisik, dan cara mereka membawa diri. Penasaran bukan? Scroll selengkapnya artikel berikut ini dihimpun dari berbagai sumber;

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Pria Tertampan di Dunia 2024

10. Chris Evans

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Saat menyusun daftar anak laki-laki paling tampan, Captain America juga tidak bisa diabaikan. Chris Evans adalah aktor asal Amerika yang lebih populer karena berperan sebagai Captain America dan tampil dalam serial Fantastic Four. Kami mencintai dia apa adanya meskipun dia tidak menyalakan apinya, meskipun dia memiliki kecenderungan untuk *mengedipkan mata*. Selain itu, dia adalah pria paling tampan kedua yang berjanggut. Matanya dan gaya rambutnya yang berbeda membuatnya paling menarik bagi kami.

Selain sebagai aktor yang hebat, ia juga merupakan manusia yang tak kalah hebatnya. Dia memiliki penampilan yang berani dan mata biru yang indah yang melengkapi gaya rambut dan gaya pribadinya. Dia adalah pria paling tampan tahun 2020.

Chris Evans.

Photo :
  • Instagram/avengers

9. Johnny Depp

Johny Depp adalah pengoleksi ratusan boneka Barbie

Photo :
  • pinterest.com

Johnny Depp adalah pria wanita terhebat yang menarik wanita dari segala usia karena daya tarik dan penampilannya yang tak lekang oleh waktu. Dia populer karena banyak peran populer yang pernah dia mainkan. Kami ingin menyebutkan perannya dalam “Alice in Wonderland” dan “Charlie and the Chocolate Factory”, keduanya didasarkan pada buku terlaris. Depp menduduki posisi ke-9 dalam daftar “pria tertampan di dunia 2023”.

8. Omar Borkan Al Gala

Aktor Omar Borkan Al Gala

Photo :
  • fillgapnews

Menariknya, pria ini justru diminta hengkang dari Kerajaan Arab Saudi karena ketampanannya. Rupanya, ada kemungkinan terjadi kecelakaan karena penampilannya yang menarik. Dia adalah kepribadian yang paling dicari di internet selama tahun 2013 dan senyumnya, mata elangnya, dan tatapan Arabnya menunjukkan alasannya. Dia menduduki peringkat teratas pria paling tampan tahun 2023.

Lahir pada tanggal 23 September 23, 1989 di Bagdad, Irak, Omar Borkan Al Gala adalah seorang penyair, aktor dan sensasi internet, salah satu pria yang terlalu seksi untuk Arab Saudi. Dia adalah pria tampan yang paling dikagumi di Timur Tengah oleh wanita. Masih dianggap sebagai salah satu pria paling tampan di dunia.

Dia mempunyai penampilan dan gaya yang sangat berbeda dan dengan senyum yang indah, mata yang tajam dan gaya Arab yang murni, dia dapat membuat hati wanita mana pun luluh. Selain itu, dia adalah pria paling tampan berjanggut. Akun Instagramnya @omarborkan.

7. Justin Trudeau

PM Kanada Justin Trudeau

Photo :
  • Al Arabiya

Ya, Justin Trudeau tidak hanya tampan; dia juga sangat baik dan manis lengket. Kami mencintainya bukan hanya karena penampilannya tetapi juga karena cinta kemanusiaan yang ia pancarkan. Tidak diragukan lagi, dia adalah pria tercantik di dunia saat ini. Inilah sebabnya mengapa Trudeau masuk ke urutan ketiga dalam daftar “10 Pria Tercantik di Dunia” kami.

Tom Cruise di Top Gun Maverick

Photo :
  • Paramount Pictures

6. Tom Cruise

Siapa pria paling tampan di dunia? Aktor dan produser Amerika paling terkenal, Tom Cruise adalah pria paling tampan di dunia. Meski lahir pada tanggal 3 Juli 1962, namun tidak menjadi masalah baginya. Wanita dari seluruh dunia impulsif karena penampilannya yang menawan dan kepribadiannya yang gagah. Dia adalah salah satu pria paling gagah dan tampan.

Selain Brad Pitt, daftar ini tidak lengkap tanpa menyebut Tom Cruise. Dikenal karena perannya sebagai Ethan Carter dari serial film Mission Impossible, aktor hebat ini juga memiliki kepribadian yang sama hebatnya.

Dia adalah aktor Amerika dan telah menerima tiga Penghargaan Golden Globe atas kemampuan aktingnya yang luar biasa. Selain semua ini, dia juga salah satu aktor terkaya di dunia. Selain tampan, ia terkenal dengan gaya rambutnya yang gagah. Untuk itu, ia nyaris menjadi trend setter dunia.

5. Hrithik Roshan

Penampilan Terbaru Hrithik Roshan Tanpa Jenggot Panjangnya

Photo :
  • antv

Hrithik Roshan, pria paling tampan di dunia. Kegilaan banyak gadis India terhadap Hrithik Roshan si aktor Bollywood paling terkenal. Lahir pada tanggal 10 Januari 1974 di India, dia adalah aktor dan penari paling terkenal. Roshan pantas masuk dalam daftar sepuluh besar karena kepribadiannya yang sangat tampan, tinggi dan menawan.

Juga dikenal sebagai dewa Yunani, Hrithik Roshan berada di urutan ke-5 daftar pria paling tampan yang masih hidup. Dia adalah putra dari aktor dan sutradara terkenal Rakesh Roshan dan merupakan salah satu aktor Bollywood paling sukses dan bankable. Hampir semua filmnya adalah film laris dan dia juga dikenal sebagai penari terkenal . Gaya, gerakan tarian, dan kemampuan aktingnya, semuanya menjadikannya tokoh Bollywood yang hebat dan legendaris.

4. Bradley Cooper

Bradley Cooper

Photo :
  • Instagram Bradley Cooper

Dengan mata biru laut dan senyum menggoda, Bradley Cooper adalah penerima yang sempurna untuk salah satu pria terseksi yang pernah ada. Dia adalah aktor hebat yang telah menjadi bagian dari film-film berkesan dan juga memenangkan dua Grammy Awards. Selain menjadi aktor yang baik, ia juga rajin memasak dan berbicara beberapa bahasa.

3.Henry Cavill

Henry Cavill

Photo :
  • instagram @henrycavill

Dari Superman hingga Witcher, Cavill telah memerankan semua perannya dengan sempurna. Aktor asal Inggris ini telah menjadi bagian dari proyek film yang mengesankan seperti Man of Steel, Batman Vs. Superman dan Liga Keadilan. Karena karakter komiknya diperankan oleh beberapa aktor terbaik, persaingan untuk meninggalkan jejak cukup ketat. Namun, kerja keras Cavill membuahkan hasil yang baik.

2.David Beckham

David Beckham

Photo :
  • instagram @davidbeckham

Pernah dikenal sebagai pria terseksi yang pernah ada, David Beckham dianggap sebagai salah satu atlet paling bankable. Mengingat penampilannya yang menakjubkan, tidak ada yang bisa membantah bahwa dia adalah salah satu pria paling tampan yang pernah ada.

1.Ian Somerhalder

Ian Somerhalder

Photo :
  • Facebook

Aktor The Vampire Diaries ini memiliki sepasang mata biru yang indah dan tajam yang seolah menatap langsung ke dalam jiwa Anda. Dia adalah sutradara dan aktor Amerika terkenal dan menikah dengan Nikki Reed dan memiliki seorang anak bersamanya. Selain dikenal sebagai aktor Vampire Diaries, ia telah menjadi bagian dari beberapa proyek sukses seperti Caught on Tape, The Anomaly, The Sensation of Sight, dan lain sebagainya.

Masih banyak pria tampan lainnya yang tidak tercantum di sini. Beberapa sebutan kehormatan adalah Jason Momoa, Idris Elba, Michele Morrone, Michael B. Jordan dan banyak lainnya yang tidak ada dalam daftar ini namun tetap tampan.

Menjadi tampan bukan hanya sekedar memiliki wajah yang tampan, melainkan seorang pria harus memiliki tubuh, penampilan, dan daya tarik yang lengkap. Di atas tercantum pria paling tampan di dunia, beberapa di antaranya telah membuat sejarah karena penampilan mereka. Mereka adalah orang-orang yang menarik, memiliki karir yang sukses, tampan, pekerja keras dan cerdas saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya