Pinkan Mambo Ngelantur Saat Jawab Pertanyaan, Arya Khan: Harus di 'Servis' Dulu Kali Ya

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

Jakarta – Pasangan Arya Khan dan Pinkan Mambo tak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat di media sosial usai keduanya memutuskan untuk menikah. Mereka bahkan tampak semakin populer hingga sering muncul dalam berbagai program televisi soal kesehariannya. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Tak jarang, Pinkan Mambo menemani sang suami untuk berjualan singkong di sebuah pasar yang berada di Tangerang. Dalam momen tersebut, mantan duet Maia Estianty itu bahkan terlihat sangat sederhana hingga menuai banyak pujian dari warganet. 

Namun, setika berada di depan kamera, ibu dengan tujuh anak itu adalah seseorang yang gemar berbicara. Namun, hal ini tampaknya menuai kritikan dari sang suami, Arya Khan yang telah menikah sejak tanggal 24 Desember 2023 lalu. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Arya Khan mengatakan bahwa sang istri kerap melantur ketika menjawab berbagai pertanyaan dari awak media. Padahal, Pinkan Mambo sendiri tidak demikian ketika berbincang di kamar sebelum keduanya tidur. Arya menyebut Pinkan adalah orang yang nyambung saat di kamar. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Kamu itu kalau ngomong di kamar sama aku, nggak wawancara begini, nyambung, tapi kamu kalau wawancara nggak nyambung kalau ngomong sama wartawan, kadang aku bingung," kata Arya Khan kepada Pinkan Mambo dilansir dari kanal YouTube Intens. 

Karena bingung, Arya Khan kemudian membongkar keharmonisan hubungan dirinya dengan Pinkan Mambo ketika melakukan obrolan di ranjang pada malam hari. Hal ini yang membuat Arya bingung dengan sikap sang istri ketika berada di ruang publik. 

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

"Jadi begini ya teman-teman, dia tuh kalau ngobrol masalah rumah tangga, soal keseriusan, hubungan, di kamar, kita ceritanya abis indehoy indehoy lah di spring bad, itu dia ngomong nyambung. Kudu harus di servis dulu kali ya baru nyambung," ucap Arya Khan.

Menanggapi pernyataan dari sang suami, ibunda Michelle Ashley itu mengaku bahwa tidak ada yang salah dengan cara berkomunikasi dirinya. Dia bahkan merasa sudah menjawab berbagai pertanyaan dari awak media dengan baik. 

"Nggak ah, coba tanya teman-teman wartawan, gue nyambung nggak kalau ngomong? Tuh kan nyambung," ujar Pinkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya