Gak Masalah Belum Ketemu Jodoh di 2024, Ferry Irawan Ingin Bahagiakan Keluarganya Dulu

Ferry Irawan
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA  – Hubungan asmara Ferry Irawan kerap menjadi sorotan setelah ia cerai dari Venna Melinda pada Agustus 2023 lalu. Ferry Irawan sempat dikabarkan punya pacar baru bernama Tanty Octavia karena mereka menunjukkan kedekatan di hadapan publik hingga datang ke beberapa acara bersamaan. Tetapi, Ferry Irawan menegaskan bahwa hubungannya dengan Tanty Octavia hanya sebatas sahabat.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Dulu, Roy Kiyoshi pernah meramal nasib rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan yang disebut akan gagal karena sebuah masalah. Belum lama ini, Ferry Irawan juga diramal tidak akan mendapatkan jodoh lagi di tahun 2024. Meskipun ia dekat dengan seseorang, namun nampaknya untuk lanjut ke jenjang pernikahan masih samar terlihat di tahun ini.

Untuk hal itu, Ferry Irawan tidak mau ambil pusing dan hanya percaya pada ketetapan Tuhan. Baginya, perihal jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa dan dirinya hanya bisa berusaha sebaik mungkin.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Yaa kan semua ini yang menetapkan Allah ya, saya serahkan aja ke Allah. Kita kan hanya hamba aja, apapun itu orang bebas beranggapan tapi yang berkehendak tetap Allah," ujar Ferry Irawan, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 9 Januari 2024.

Ferry Irawan sendiri tidak keberatan apabila belum bisa bertemu dengan jodohnya di tahun 2024 ini. Sebab, ia masih dalam fokus untuk memperbaiki diri setelah bebas dari penjara pada Agustus 2023 lalu. Ferry Irawan juga masih ingin membahagiakan ibunya, mengingat sepanjang tahun 2023 kemarin banyak penderitaan yang dirasakan oleh keluarganya.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

"Nggak apa-apa, saya banyak yang harus dikerjakan terutama membahagiakan mami. Usianya kan udah 77 tahun terus kemarin lebih banyak air mata yang keluar ya. Jadi sekarang saatnya saya membahagiakan dia," jelasnya.

Ferry Irawan juga berencana akan menunaikan ibadah umrah bersama sang ibunda di pertengahan tahun ini. Ia juga tengah menata kembali kariernya dengan berbagai rencana proyek film mendatang. Ferry Irawan bahkan sedang merambah ke dunia musik sebagai seorang produser yang akan mendebutkan penyanyi dangdut dalam waktu dekat.

Berbagai rencana yang ditata rapi ini sekaligus menjadi bukti bahwa Ferry Irawan sudah bisa bangkit dari keterpurukannya di tahun lalu yang mana ia menjadi tersangka KDRT. Tetapi, Ferry Irawan merasa semua itu cukup menjadi prestasi yang membanggakan bagi dirinya sendiri dan bukan menjadi ajang pembalasan bagi siapapun.

"Kalau saya nggak perlu bukti apapun, buat saya yang terpenting diri ini dan Allah. Karena kalau banyak yang nggak suka sama kita mau semiliar prestasi akan tetap nggak suka, ya buat saya yang perlu dibuktikan adalah ke Allah aja, saya nggak mau sibuk memikirkan kata orang lagi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya