Rachel Vennya Ikutan Nangis Pasca Nonton Debat Capres

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta – Selebgram Rachel Vennya menjadi salah satu yang ternyata ikut menangis saat menonton serangan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan terhadap Prabowo Subianto saat debat capres yang digelar pada  Minggu, 7 Januari 2024 lalu. 

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Seperti diketahui, sejak debat capres kedua dilaksanakan, banyak netizen yang bereaksi menangis pasca debat. Banyak dari mereka membuat video reaksi sambil menangis usai menonton debat capres, termasuk juga selebgram kenamaan Tanah Air, Rachel Vennya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Melalui unggahan di Instagram Story-nya pada baru-baru ini, Rachel Vennya yang baru saja pulang dari liburannya ke Eropa memberikan reaksi menarik terhadap debat capres kedua yang telah berlangsung. 

Kekasih Salim Nauderer tersebut mengunggah sebuah video berisi saat Anies mendapat giliran memberikan pertanyaan kepada Prabowo, di mana capres no urut 1 tersebut malah mengarahkan jatah pertanyaannya kepada Ganjar Pranowo untuk menanyakan skor kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Menonton cuplikan video tersebut, Rachel Vennya mengaku menangis karena baper hingga mengunggahnya ke Instagram Story untuk menunjukkannya kepada para followers yang mengikutinya. 

“Kebaperan sendiri w, pas liat ini w nangis gt beneran nangis bgt skrg wkwk (emoji sedih),” tulis Rachel Vennya sambil mengunggah video tersebut yang dikutip dari Instagram Story-nya @rachelvennya pada Rabu, 10 Januari 2024. 

Dalam cuplikan video debat capres tersebut, Ganjar Pranowo memberikan skor 5 untuk kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan. Kemudian Ganjar kembali bertanya balik kepada Anies Baswedan berapa skor yang ia akan berikan. 

Cukup mengejutkan, Anies pun langsung memberikan penilaiannya yang ternyata lebih rendah dari yang diberikan oleh Ganjar, yaitu skor 11 dari 100 poin.

Penilaian dari Ganjar dan Anies ini ternyata memunculkan banyak reaksi kecewa dari netizen. Banyak dari mereka yang menganggap sikap paslon no urut 1 dan 2 itu negatif. Mereka pun tersentuh dengan reaksi Prabowo yang terlihat diam, tersenyum, dan sesekali menggelengkan kepala, bahkan terlihat hampir meneteskan air mata. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya