Lagi Cari Pasangan Hidup, Begini Kriteria Wanita Idaman Ferry Irawan

Ferry Irawan
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA ShowbizFerry Irawan masih dalam proses mencari pasangan lagi setelah resmi bercerai dengan Venna Melinda pada 3 Agustus 2023 lalu. Sejauh ini, Ferry Irawan belum pernah mempublikasikan lagi perihal hubungan asmaranya dengan wanita manapun.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Terakhir, ia dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Tanty Octavia. Tetapi, Ferry Irawan menegaskan hubungannya dengan Tanty Octavia hanya sebatas sahabat.

Ferry Irawan rupanya memiliki kriteria wanita idaman yang ia harapkan ada dalam sosok pendamping hidupnya kelak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Secara keseluruhan, Ferry Irawan lebih mementingkan ketulusan hati daripada penampilan fisik wanita itu. Ferry Irawan juga berharap punya pasangan hidup yang dapat menerima dirinya secara keseluruhan.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Ya yang sekarang saya cari itu adalah yang hatinya tulus, kalau fisik itu kan bonus ya karena semua akan menua. Jadi saya cari yang tulus dan teman menua sebetulnya," kata Ferry Irawan, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 9 Januari 2024.

Meskipun Ferry Irawan tidak mau mempermasalahkan penampilan wanita idamannya, tetapi untuk pasangan hidup pria 49 tahun itu cenderung lebih suka dengan wanita-wanita yang berhijab.

"Saya memang senang kalau fashion yang berhijab," ujarnya.

Lebih lanjut, Ferry Irawan tidak memaksa harus punya pasangan lagi secepat mungkin karena ia sangat berhati-hati agar rumah tangganya tidak gagal lagi seperti sebelumnya.

Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

Ferry Irawan juga tidak berharap banyak mendapatkan pasangan dari kalangan selebriti lagi seperti Venna Melinda. Ia hanya pasrah dengan takdir yang Tuhan berikan.

"Se-dikasihnya Allah aja," kata Ferry Irawan.

Dalam proses mencari pasangan hidup ini, Ferry Irawan rupanya pernah mengikuti perkumpulan taaruf yang akan memperkenalkan dirinya kepada orang-orang yang juga sedang mencari pasangan.

Sayangnya, belum ada yang pas di hati Ferry Irawan sehingga ia masih menyendiri sampai saat ini.

Ferry Irawan

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Mengawali 2024 ini, Ferry Irawan mengungkapkan beberapa rencana kariernya di masa depan. Ia akan kembali ke layar lebar lewat dua film horor yang rencananya akan segera diproduksi tahun ini.

Selain itu, Ferry Irawan juga sedang sibuk menjadi seorang produser musik yang akan mendebutkan penyanyi dangdut bernama Alya Liu. Rencananya, dalam waktu dekat ini lagu milik Alya berjudul Tahu Bulat akan segera dirilis.

"Aku lagi persiapan mau launching single album, aku punya penyanyi belajar jadi produser sih sebenarnya Aku punya penyanyi namanya Alya Liu, terus kita lagi mau launching single album judulnya Tahu Bulat," beber Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya