Viral Video Ria Ricis Nangis Berdoa di Depan Ka'Bah, Netizen: Ustazah Oki Ceramahin Juga Adiknya

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1975

JAKARTA – Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan kembali jadi sorotan. Keduanya diketahui sempat menjalani ibadah umroh di pergantian tahun 2024 baru-baru ini.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Namun sayangnya, saat pergi umroh bersama, keduanya terlihat tampak tak selalu bersama. Keduanya juga tidak pernah mengunggah foto bersama selama ibadah umroh.

Hal tersebut membuat publik semakin penasaran dengan kabar rumah tangga keduanya. Tak sampai di situ, potret Ria Ricis yang tengah berdoa di Masjidil Haram viral di media sosial.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Video yang viral tersebut, semakin menguatkan publik bahwa keduanya tidak baik-baik saja. Dalam potongan video yang viral di media sosial, terlihat adik dari Oki Setiana Dewi itu tengah berdoa di depan Ka'bah. 

Dalam video itu Ria Ricis yang menggunakan pakaian serba hitam itu sempat berdoa dan termenung di pelataran Ka'bah. Bahkan dalam satu momen terlihat Ria Ricis sempat menutup matanya dengan hijabnya usai beroda, dan tak kuasa menahan tangisnya.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Bahkan saat menjalani tawaf mengelilingi Ka'bah wajahnya tampak begitu sembab. Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen.

"Dunia konten" komentar netizen.

"Uda la cerai stop drama," kata lainnya.

"Lah kalo guemah gk prnh percaya Krn dia kang akting ,apalagi liat Ig suaminya lagi promosiin film udah fix ada bau bau ngprank ...," ujar lainnya.

"Riyan mendekat dia menjauh ..PD hal kknya ingin menyatukan," ujar lainnya.

"Tolong dong kakaknya jgn ceramahin orng lain aja, ceramahin juga saudaranya ini," sindir netizen lainnya.

Sementara itu, Teuku Ryan yang terlihat sudah kembali ke Jakarta sempat menanggapi terkait isu keretakan rumah tangganya. Ditemui awak media pada Rabu 9 Januari 2024 kemarin, Teuku Ryan mengungkap rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. Ia pun meminta doa terbaik. 

"Enggak ada yang miring, aman-aman aja. Pokoknya doain aja," kata Teuku Ryan.

Selama berada di Tanah Suci menjalankan ibadah umrah, Ryan mengungkap dirinya memanjatkan banyak doa. Salah satunya adalah ia berdoa untuk rumah tangganya dengan Ria Ricis. 

"Banyak banget doanya. Pokoknya, semoga rumah tangganya bisa baik-baik saja," kata Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya