Dinda Hauw Disebut Tak Cantik di Kamera Wartawan, Begini Balasan Menohok Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang.
Sumber :
  • Instagram @rey_mbayang.

JAKARTA –  Belakangan ini, media sosial tengah dihebohkan perihal sejumlah artis yang seolah menjadi korban kamera ‘jahat’ wartawan. Mereka yang biasanya dicap sebagai manusia sempurna yang seakan mulus tanpa noda, seketika hilang ketika terkena bidikan kamera wartawan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sebab dalam video wawancara wajah para selebritis tampak tak semulus seperti foto atau video yang mereka unggah di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satu selebritis yang jadi sorotan lantaran kamera ‘jahat’ wartawan adalah Dinda Hauw.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Bahkan, ada salah satu netizen sempat mengirimkan pesan melalui DM Instagram dan menyebut Dinda Hauw tidak cantik.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :
  • IG @dindahw
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

“Dinda di kamera wartawan ga cantik ????,” komentar netizen.

Sontak saja pesan dari netizen tersebut membuat suami Dinda Hauw, Rey Mbayang angkat bicara. Dirinya membalas pesan tersebut dan menyebut istrinya tetap cantik di matanya.

“Jika di matamu begitu, tak mengapa. Karena Dinda di kamera mana aja menurutku selalu cantik,” ujar dia dalam instagram stories yang dikutip dari akun instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Rey Mbayang menyebut istrinya semakin sangat mulia terlebih setelah menjadi seorang ibu. Dia menilai sosok istrinya adalah sosok yang luar biasa.

“Dari Dinda aku melihat betapa mulianya proses menjadi seorang ibu, dari gadis menikah, pas hamil, lahiran, mengasihi. She’s had been blessing and enjoying the process dan di mataku dia selalu luar biasa. Like a Solo a flower blooms into a beautiful Garden ??,” tulis dia.

Rey Mbayang juga mengaku bangga dengan istrinya lantaran bisa berdamai lantaran bisa berdamai dengan keadaannya saat ini.

“Melewati banyak fase yang selalu dengan senyuman. Kadang dia merasa mukanya bengkak, jarinya membesar, hidungnya melebar, lehernya menggelap, bodynya tak sekencang dulu dan dia berhasil berdamai dengan segala situasinya. She’s beautiful with her own ways,” ujar dia.

Rey Mbayang menambahkan,”Yang Insya Allah akan mengantarkannya menuju surganya Allah @dindahw ??,” ungkapnya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :
  • Instagram @rey_mbayang

Sontak saja tersebut langsung menuai komentar netizen. Tak sedikit dari netizen yang memuji tindakan Rey Mbayang lantaran pasang badan untuk istrinya.

“Nah!! Ini baru laki! Jangan kenal cewek cantik-cantik dinikahin abis istri hamil menyusui malah ditinggal selingkuh,” kata netizen.

“Yang penting dinda tetep cantik di mata suaminya itu aja,” beber netizen.

“Suami yang ????????????,” sahut lainnya lagi.

“Ya Allah Sweet banget Rey,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya