Ditanya Kondisi Rumah Tangganya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Gak Ada yang Miring

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Teuku Ryan akhirnya angkat bicara terkait kondisi rumah tangganya dengan Ria Ricis. Seperti yang sudah diketahui, rumah tangga Ryan dan Ricis akhir-akhir ini ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak. 

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Teuku Ryan menjawab pertanyaan awak media terkait kabar miring mengenai rumah tangganya itu. Ryan mengungkap, kondisi rumah tangganya saat ini dengan Ricis aman-aman saja. Ia juga meminta doa terbaik. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Enggak ada yang miring, aman-aman aja. Pokoknya doain aja," kata Teuku Ryan, Rabu, 10 Januari 2024.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

Saat ditemui awak media itu, Ryan tengah hadir dalam sebuah acara gala premiere film. Namu, Ryan datang sendiri dan tidak didampingi Ricis. Ryan mengungkap istrinya itu tengah istirahat. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

"Iya nih, nggak (enggak datang bareng sama Ricis). Dateng sendiri. Dia lagi istirahat aja di rumah," kata Teuku Ryan.

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya itu, Ricis dan Ryan baru-baru ini berangkat ke Tanah Suci, Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Ryan dan Ricis pergi umrah bersama dengan keluarga.

Ryan mengungkap rasa syukur karena ibadah umrah yang dijalaninya itu berjalan lancar. Selama berada di Tanah Suci, Ryan memanjatkan banyak doa, salah satunya untuk rumah tangganya dengan Ricis.

 "Ya Alhamdulillah, (umrahnya) lancar. Banyak banget doanya. Pokoknya, semoga rumah tangganya bisa baik-baik saja," ucap Teuku Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis sendiri menikah pada 12 November 2021. Lalu, tepat pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau yang akrab juga dengan nama Moana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya