Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

Kiky Saputri dan M Khairi
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari komika ternama Tanah Air, Kiky Saputri bersama sang suami, Muhammad Khairi. Saat ini, Kiky tengah berbadan dua alias hamil anak pertama. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kiky dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Kiky mengunggah video yang menampilkan momen haru dan bahagia saat dirinya memberi tahu perihal kehamilannya itu kepada orang-orang terdekat, pertama adalah sang suami, Khairi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Khairi tampak sangat bahagia dan terharu saat diberi tahu Kiky. Ia kemudian mencium kening istrinya itu. Kemudian, Kiky juga memperlihatkan momen saat dirinya memberi tahu orangtua dan orang-orang terdekat lainnya. 

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Ada juga momen bahagia saat Kiky memberi tahu rekan-rekan artis seperti Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Wendi Cagur, dan Andre Taulany. Mereka sontak bahagia, Hesti langsung memeluk Kiky.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Kiky mengungkap perasaan senang dan bersyukur karena mendapat kebahagiaan baru di tahun 2024 ini. Ia berterima kasih kepada Sang Pencipta.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru," tulis Kiky Saputri, dikutip Rabu 10 Januari 2024.

"Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tambahnya.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan itu digelari di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, uang US$1, dan Rp2.023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya