Habib Jafar dan Banthe Buddha Kompak Ikut Tren Hi Kids, Netizen: Cocok Jadi Lambang Toleransi

Habib Jafar
Sumber :
  • IG @husein_hadar

VIVA Showbiz – Belakangan ini video ‘Hi kids This is Your Mom’ atau ‘Hi Kids This is Your Dad’ tengah viral di media sosial TikTok. Video ini merupakan sebuah pesan dibuat pria atau wanita yang rata-rata belum menikah. Mereka menitipkan pesan positif kepada anak-anaknya yang akan lahir di kemudian hari.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Berbagai pesan itu meliputi pesan agar anaknya menjadi anak yang tangguh hingga mereka di kemudian hari bisa menyadari betapa bekerja keras orangtua yang telah membesarkan mereka. Sehingga berharap anak-anak mereka kelak tidak menjadi manja. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tren video tersebut juga ternyata menarik perhatian pendakwah kenamaan Habib Jafar. Dalam video yang diunggah, dirinya mengungkap tentang perkenalan dirinya dan tugasnya sebagai seorang pendakwah.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Hi kids, this is your dad,” kata dia dikutip dari akun Instagramnya, Rabu 10 Januari 2024.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Lebih lanjut Habib Jafar mengungkap alasannya melakukan siaran dakwah melalui media sosial kepada calon anaknya. Yakni karena perkembangan teknologi yang harus diikuti sehingga pesan dakwah bisa tersampaikan dan bisa menjangkau lebih luas lagi ke setiap kalangan. 

“Ayahmu dakwahnya lewat digital karena zaman digital,” ujar dia. 

Habib Jafar kemudian menyorotkan kameranya ke studio lokasi syuting dakwahnya.

“Nah ini studionya,” tuturnya.

Lucunya saat menyoroti area studio tersebut muncul sosok Banthe Buddha. Tampaknya, Habib ingin Bhante Dhirapunno ikut tren ‘Hi Kids’ juga. Namun, belum selesai memintanya ikutan, Bhante Buddha langsung mengomeli Habib Jafar.

“Kad kid, kad kid,” omel Bhante Buddha.

Bhante sendiri di agama Buddha tidak diperbolehkan untuk menikah. Aturan ini berkaitan dengan pengabdiannya kepada agama Buddha, sehingga tidak mengurusi duniawi.

Konten bercanda ini diiringi oleh caption kocak yang ditulis Habib Jafar. Ia meminta maaf kepada Bhante Buddha, yang dimintanya untuk berkembang baik. Sementara itu, Habib berjanji akan menjadi lebih baik dan berkembang biak pula.

“Eh, maaf, Bhante ‘kan harus jomblo?! Bhante fokus berkembang baik aja, biar saya yang berkembang baik & berkembang biak,” tulis Habib Jafar.

Sontak saja unggahan Habib Jafar itu langsung mendapat banyak komentar dari warganet.

“Bhante disuruh bikin video hi kids dong bib ????” kata netizen.

“Darknya cuaks,” kata lainnya.

“ini sih dua pemuka agama fav milenial cocok jadi lambang toleransi,” ujar lainnya.

“hahaha lucu banget bhante bhante,” kata netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya