Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA – Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022. Hari kebahagiaan itu pun diiringi oleh doa sang putra sulungnya, Verrell Bramasta yang cukup menyentuh.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Sepasang janda dan duda itu melangsungkan pernikahan tanpa mengundang awak media, namun ditayangkan secara langsung di Instagram milik Venna Melinda. Model 49 tahun itu nampak bahagia, terlebih dengan kehadiran dua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Dalam momen bahagia itu, Venna Melinda dan Ferry mengenakan pakaian khas Bali berwarna silver. Venna nampak cantik dengan hijabnya yang dipermanis aksesori bunga khas wanita Bali. Di sampingnya, Verrell berdiri sembari merangkul dan mengecup pipi sang ibu.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya," tutur Verrell dalam keterangannya.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Unggahan momen bahagia Verrell dan Venna itu terlihat di akun @bramastavrl. Verrell Bramasta juga mengenakan setelan jas dengab warna biru yang serasi dengan gaun Venna. Sementara adiknya, Athalla, memakai setelan biru tua, turut mengecup ayah sambungnya.

"Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma," ungkapnya.

Sebagai informasi, sebelum melangsungkan pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan acara lamaran terlebih dahulu. Acara lamaran itu digelar pada hari Rabu, 9 Februari 2022, di daerah Pluit, Jakarta Utara. Kini, acara pernikahan itu pun digelar di Bali yang ditayangkan ekslusif oleh salah satu stasiun televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya