Kejar Target Nikah, Verrell Bramasta Getol Siapkan 'Modal'

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Pasangan muda Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kerap menebar kemesraan di berbagai kesempatan. Kedua sejoli tersebut selalu tampil kompak di setiap foto yang mereka unggah di akun Instagram pribadi masing-masing.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Keseriusan putra sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla dengan Natasha itu terlihat dari hubungan pacaran keduanya. Sejak dini, Verrell sibuk mempersiapkan masa depan.

"Enggak ada target sih (nikah). Sibuk mikirin masa depan dulu. Banyak rencana yang kita buat untuk masa depan," kata Verrel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2018.

Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

Verrell Bramasta dan Wilona

Diakui Verrell, dia akan menikahi sang pujaan hati sebelum umur 30 tahun. "Aku sih sebagai laki-laki pasti punya target. Maunya sudah nikah enggak kerja keras begini. Sudah ada penghasilan tetap, jadi bisa habisin waktu sama keluarga dan anak-anak. Makanya sekarang kerja keras di sinetron sambil fokusin bisnis, sih. Mau coba bisnis properti," kata Verrell.

Demi Series Dikta dan Hukum, Bobot Ajil Ditto Turun 12Kg dalam Sebulan

"Insya Allah sebelum 30 tahun nikah," imbuhnya.
    

Natasha Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Ada beberapa artis Indonesia yang digosipkan pindah agama, karena melakukan beberapa hal.  Apalagi menjadi seorang publik figur tidak terlepas dari sorotan publik.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022