Fakta Heboh Artis Inisial N Tetap Kerja Meski Positif COVID-19

Natasha Wilona.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Yasmin Karnita

VIVA – Heboh artis inisial N tetap kerja meski positif Covid-19. Belum lama ini sosial media Instagram dihebohkan sebuah curhatan salah satu fotografer yang bekerja sama dengan artis Indonesia yang tertular virus covid-19.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Siapa artis inisial “N” tersebut yang tetap bekerja meski terpapar covid-19?

Akun Instagram @lambe_turah membagikan ulang cerita sang fotografer yang mengerjakan sebuah project pemotretan Bersama salah satu artis Indonesia yang berinisial “N”. 

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Dengan postingan akun Instagram miliki milik @lambe_turah ini dibanjiri komentar dan menebak-nebak siapa artis berinisial “N”.

Berikut fakta-fakta artis inisial “N” yang positif Covid-19 namun tetap menjalankan pekerjaannya:

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

1. Curhat di Instagram akun milik @agoeslim88

Artis “N” positif covid-19 tapi ngotot pemotretan. Lewat Instagram Story, akun @agoeslim88 menyebut seorang artis Indonesia berinisial “N” tetap melakukan pemotretan meski hasil PCR menunjukkan positif terpapar Covid-19.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama indonesia inisial “N”. Singkat cerita si artis “N” ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis instastory @agoeslim88.

2. Tetap melakukan pemotretan

Meski diketahui hasil PCR sang artis positif terjangkit virus covid-19, pemotretan tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap professional memperbolehkan jalan produksi tetap dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget," jelasnya @agoeslim88.

3. Ibu artis “N” marah-marah

Meski pemotretan tetap berjalan, pihak dari managemen artis N khususnya sang ibu, disebutkan malah memberikan respon kurang menyenangkan.

Sang ibu beserta manajemennya malah marah-marah dan melakukan penyangkalan terhadap anaknya bahwa hasilnya positif Covid-19.

"Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget," ungkap pesan fotografer ke @agoeslim88.

Sang ibu artis "N" juga disebut langsung berbicara tanpa mematuhi prokes dengan membuka masker. Ia menjelaskan panjang lebar bahwa anaknya tidak mungkin terpapar Covid-19.

"Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena," imbuhnya.

4. Nama Natasha Wilona terseret

Unggahan terkait artis N ini membuat nama Natasha Wilona terseret. Banyak warganet yang menyebut sosok yang disebutkan itu adalah Natasha.

Entah dari mana asal dugaan tersebut, namun netizen yang membaca chat fotografer dengan rekannya tersebut menduga bahwa artis berinisial “N” itu adalah Natasha Wilona. Salah satu alasannya, karena mantan kekasih Verrell Bramastha ini sering kali ditemani ibundanya saat shooting.

“Apakah Natasha Willona, kan Wilona selalu diintilin emak nya kemana2,” komentar netizen di akun Instagram @lambe_turah yang membagikan ulang postingan tersebut.

“NW bukan sih kan kalua shooting atau urusan pekerjaan pastis ama mamanya,” komentar lainnya.

“@natshawilona12 apakah yang dimaksud ini kamu mbak, kok di kolom komentar banyak yang sebut nama kamu, tapi mereka gak berani tag ig kamu?” ungkap netizen lainnya.

Namun dalam Instagram @natashawilona12 belum menanggapi tentang kabar tersebut. Apakah kalian menganggap artis inisial “N” yang terpapar virus covid-19 tetap bekerja itu adalah Natasha Wilona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya