Nagita Beri Kado Burung, Raffi Ahmad: Nggak Ada Dinner

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Dubai
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Komedian sekaligus presenter Raffi Ahmad genap berusia 31 tahun pada tanggal 17 Februari. Banyak doa yang dipanjakan sahabat,  keluarga,  istri, dan penggemarnya di hari lahirnya tersebut.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Lantas apa saja yang sudah diraih Raffi di usia yang sudah berkepala tiga?

"Yang diraih sih banyak, saya sih syukuri saja,  namanya manusia kan ada saja yang mau digapai lagi, ya lebih bersyukur saja,  lebih dewasa lagi," kata Raffi saat berbincang dengan VIVA di studio Pesbukers,  Senin 19 Februari 2018.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Pada tanggal yang sama, Nagita Slavina, sang istri, juga merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun.  Di hari spesial keduanya,  Raffi mendapatkan hadiah 'tak biasa' dari Gigi, sapaan akrab Nagita.

"Sama Nagita dikasih kado burung kakak tua warna pink gitu, dari luar negeri. Itu hadiah dari dia (Gigi) ke aku,  tapi aku belum kasih dia hadiah," katanya.  

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Aku belum tahu mau kasih apa ke Nagita,  saya sih suka telat kalau kasih kado ke dia," sambung pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Tak ada perayaan di ulang tahun keduanya tahun ini.  Hal tersebut diungkapkan Raffi lantaran kesibukan dia yang padat.

"Makan malam romantis enggak ada, enggak sempat. Kemarin pas ulang tahun makan  bareng keluarga saja.  Enggak ada perayaan juga," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya