Inikah Titisan Olga Syahputra?

Anwar Sanjaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Komedian dan presenter Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 silam. Olga meninggal, setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Dunia hiburan Tanah Air berduka. Penggemar tak kuasa menahan tangis. 

Alasan Anwar Sanjaya Pinjamkan Dede Sunandar Uang Rp100 Juta

Namun, kini panggung hiburan Tanah Air kembali mendapatkan sosok komedian yang mengingatkan kembali pada almarhum Olga Syahputra. Ya, Anwar Sanjaya memiliki suara dan gesture yang bisa dikatakan identik dengan Olga Syahputra.

“Anwar sih, nyikapinnya pertama dibilang kayak gitu senang banget. Almarhum, emang orang yang benar-benar luar biasa di dunia entertain,” katanya, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa 20 Februari 2018.

Dikenal Baik Hati, Anwar Sanjaya Ternyata Pernah Ikut Ajang MasterChef

Namun, mendapat julukan sebagai titisan Olga justru menjadi beban tersendiri bagi Anwar. “Tetapi, ketika orang bilang kayak gitu malah jadi beban buat Anwar, karena orang akan membandingkan. Anwar tetap termotivasi sama Kak Olga, tetapi dengan karakter Anwar sendiri," ungkapnya.

Bahkan, Anwar sering mendapat perlakuan tidak terduga dari para fans. “Sering banget pas Anwar tampil orang kayak gini ‘Hai Kak Olga apa kabar?’ Terus, ada juga habis minta foto-foto pada nangis. ‘Ya Allah, kak mirip banget sama Kak Olga’, ya udah kita doakan aja,” kenang pria kelahiran Jakarta 22 Mei 1993 tersebut dengan gaya khasnya.

Dede Sunandar Mau Pinjam Rp200 Juta, Reaksi Anwar Sanjaya Bikin Heboh
Anwar Sanjaya alias Anwar BAB

Gak Nyangka Jadi Komedian Tenar, Anwar Sanjaya Lulusan S2

Nama Anwar Sanjaya jadi perbincangan akhir-akhr ini. Hal itu karena potongan video pendek tentang perbincangannya dengan Dede.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2021