Harapan Besar Caisar kepada Kekasih Barunya yang Cantik

Caisar Aditya
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Setelah resmi bercerai dari Indadari pada 18 Januari 2018 silam, Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal sebagai Caisar ‘Yuk Keep Smile’ kini telah mendapatkan tambatan hati baru. Lewat akun Facebooknya diketahui Caisar berpacaran dengan Almaratu Intan yang merupakan mantan admin online shop milik Indadari, mantan istrinya.

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

Diakui Caisar, kekasih barunya sudah sangat dekat dengan putranya yang berusia tiga tahun. Ia pun berharap bila Intan bisa menjadi sosok Ibu yang baik untuk anaknya.

“Iya Intan sudah dekat sekali karena memang senang juga sama anak-anak. Jadilah pengganti Ibu yang baik yang bisa melayani dengan baik anaknya,” ujar Caisar saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Sederhana, Caisar Pilih Bulan Madu ke Kebun Raya Bogor

Walaupun sudah bercerai, baik Caisar dan Indadari tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Caisar sendiri bebas menemui anaknya kapanpun. “Iya ketemu sih, kalau (anak) mau beli apa ketemu. Seminggu dua kali gitu ya, kadang sekali. kalau enggak lagi sibuk saja ke mantan istri,” terangnya.

Akankah Caisar melangkah ke tahap berikutnya bersama Intan? Untuk saat ini, Caisar mengaku masih menikmati kenyamanan berpacaran. “Doakan yang terbaik. Ya jalanin dulu saja proses hidup ini. Baru (pacaran) biasa saja lah. Sudah nyaman satu sama lain,” ujar pria yang dijuluki Raja Joget ini. (mus)

Cuma 3 Bulan Pacaran, Caisar Pede Lamar Intan
Caisar Aditya

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Caisar membantah telah menggunakan obat terlarang. Dia mengaku akan beristirahat selama dua jam jika merasa kelelahan saat live.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2022