Istri Baru Tak Larang Caisar Berjoget

Caisar Aditya Putra dan Intan Sri Mardiani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Caisar Aditya hari ini resmi melepas status dudanya dengan menikahi wanita asal Bogor, Jawa Barat, bernama Intan Sri Mardiani, Sabtu, 30 Juni 2018.

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Menurut Intan, Caisar adalah sosok yang sangat menyenangkan dan apa adanya. Itulah yang menjadi alasan Intan mau menikahi dengan ikon joget Kok Sepi Sih tersebut.

“Soalnya dia (Caisar) orangnya menyenangkan sih, apa adanya, dan tidak aneh-aneh,” ungkap Intan.

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

Menjadi istri dari seorang artis diakui Intan memang tidak mudah, namun dia telah memasrahkannya kepada Tuhan.  Menurutnya, Caisar adalah orang yang baik dan tidak membuatnya cemburu. Bagi Intan, saling jaga dan saling percaya adalah kunci dari kehidupan berkeluarganya bersama Caisar. 

“Aku sudah pasrah saja sama Allah. Dia dasarnya orang baik, ya pasti baik mau bagaimanapun ya pasti baik. Aku enggak pernah cemburu atau apa enggak. Biasa-biasa saja, saling jaga dan saling percaya aja,” ujar Intan.

Sederhana, Caisar Pilih Bulan Madu ke Kebun Raya Bogor

Caisar, sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Indadari. Hubungan mereka berakhir di perceraian. Salah satu alasannya, karena Indadari melarang Caisar untuk tampil dan berjoget di acara televisi. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Intan menjawabnya.

“Aku mah tidak melarang-larang dia (untuk berjoget), dari awal aku kenal kan udah joget,” katanya.

Caisar juga mengatakan bahwa istrinya tersebut sangat pengertian. Intan sangat mendukung karier Caisar di dunia hiburan Tanah Air.

“Malah dia mendukung yang penting bahagia. Mengerti banget,” ujar Caisar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya