Caisar Bahagia Kekasih Barunya Tak Suka Melarang

Caisar tampil di Pesbukers
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Setelah resmi bercerai dengan Indadari pada 18 Januari 2018 lalu, kini Caisar telah mempunyai kekasih baru bernama Almaratu Intan. Pasangan yang tengah kasmaran ini tidak sungkan menunjukkan kemesraan di media sosial milik mereka.

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

“Ah itu biar makin kedekatan aja gitu. Yang penting kejujuran hati. Punya suatu panggung pondasi yang indah,” ujar Caisar saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV pada Kamis 22 Febuari 2018.

Caisar mengungkapkan, kekasih barunya sangat mendukung apapun yang ia kerjakan. Intan juga tidak suka melarang sehingga dirinya merasa bahagia. 

Sederhana, Caisar Pilih Bulan Madu ke Kebun Raya Bogor

“Orangnya simple, sekali ngomong tahu ngerti satu sama lain. Saling mendukung apa yang kita lakukan. Tidak ada larangan-larangan yang penting kamu nyaman gitu aja,” ungkap pria bernama asli Caisar Putra Aditya ini.

Seperti diketahui Caisar menikahi Indadari pada 5 April 2014 silam di Lampung. Selama menikah, Caisar sempat berhenti dari dunia entertainmen karena Indadari tidak setuju Caisar berjoget di layar kaca. Namun kini Caisar telah kembali berjoget di acara Pesbukers.

Cuma 3 Bulan Pacaran, Caisar Pede Lamar Intan

“Senang karena pingin bisa menghibur dan memberikan senyuman untuk masyarakat. Senang bisa kembali kerja,” curhat ayah satu anak ini. (mus)

Caisar Aditya

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Caisar membantah telah menggunakan obat terlarang. Dia mengaku akan beristirahat selama dua jam jika merasa kelelahan saat live.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2022