Jessica Iskandar Hapus Caption 'Bismillah', Ada Apa?

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Jessica Iskandar lagi-lagi bikin heboh dunia maya. Lewat akun Instagram pribadinya, Jessica mengunggah foto kebersamaannya dengan Alwi Shihab.

Lina Mukherjee Menangis Minta Keringanan Hukuman di Sidang Kasus Penistaan Agama

Tak ada yang 'aneh' dalam foto tersebut, Jessica yang mengenakan kemeja lengan panjang berdiri persis di samping Alwi yang mengenakan batik lengan pendek.

"Bismillah," tulis Jessica pada caption foto yang ia unggah.

Konten Lina Mukherjee Makan Babi Sambil Baca Bismilah Dinilai Picu Perpecahan

Dari caption yang ia tulis rupanya menjadi perhatian netizen. Lantas apa alasan ibu anak satu ini menulis caption seperti itu?

"Ya aku senang banyak yang perhatian,  banyak yang mendoakan kan, doa-doanya baik,  mudah-mudahan bisa jadi jalan yang baik," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA, Jumat, 24 Februari 2018.

Sambil Diborgol, Lina Mukherjee Tebar Senyum Minta Restorative Justice

"Enggak ada maksud apapun. Bismillah itu sendiri, aku lagi mau bikin usaha, tanah itu jadi lokasi usaha aku,  jadi ya Bismillah maksudnya netral.  Dengan seizin Allah," sambung Jessica.

Benarkan kini Jessica tengah mendalami ajaran Islam?

"Kalau mempelajari sih, aku memang senang mempelajari banyak hal ya enggak terkecuali, apalagi agama.  Agama itu kan selalu mengajarkan yang baik-baik kan. Makanya aku senang dan belajar juga,  sedikit tahu," katanya.

Diakui Jessica, selama ini, ia pun senang mendengarkan lagu-lagu Islami. Bahkan, ada sebuah lagu, yang isi dari liriknya, sangat terekam dalam pikiran dan masih sangat diingat hingga kini.

"Aku juga tahu lagu-lagu muslim, aku lupa judulnya, waktu aku kecil itu ada di kepalaku banget lagunya," tambah Jessica.

Seperti diketahui, Jessica lahir dari keluarga dengan keyakinan berbeda-beda. Diakui pula oleh Jessica, hal itu memberikan nilai positif untuknya. "Sebab keluarga ku kan mix, ada yang Islam, Kristen gitu," katanya.

Melihat foto yang diunggah tersebut, Jessica mengaku senang jika banyak yang berkomentar baik. "Ya enggak apa-apa. Netizen bebas mau berkomentar apa saja. Positif kita ambil, negatifnya ya dosa untuk mereka karena sudah berburuk sangka sama kita," katanya.

Karena menjadi pusat perhatian, pagi ini, Sabtu, 24 Februari 2018, Jessica menghapus caption fotonya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya