Kenangan Shah Rukh Khan dengan Sridevi

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA – Artis kenamaan Bollywood Sridevi meninggal secara mendadak. Kepergian artis senior ini mengejutkan publik India, atas kabar duka tersebut. Ia meninggal di usia 54 tahun. Publik dan sejumlah selebriti Bollywood mengaku sangat kehilangan sosok artis tersebut.  

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Sridevi telah memberikan banyak persaingan, tidak hanya dengan para aktris di zamannya namun juga aktor atau aktris pendatang baru.

Sebelumnya, Sridevi direncakan akan turut berperan dalam film Zero karya Anand L Rai, di mana Shah Rukh Khan berperan menjadi pemain utama. Dan ada video lama yang mengungkapkan komentar Shah Rukh Khan saat bekerjasama dengan Sridevi dalam film Army

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

"Saya sangat menikmati bekerja dengan Sridevi. Saya banyak mendengar tentang dia dan dia adalah seorang legenda. Banyak yang mengatakan tentangnya yang ia kalahkan di depan kamera. Saya ingin melihatnya lebih dulu untuk yang pertama dan terakhir," kata aktor yang juga dikenal dengan nama SRK seperti dilansir dari Pinkvilla. SRK menyatakan banyak belajar dari aktris senior tersebut.  

"Ia telah bekerja selama 35 tahun jadi ia sangat paham tentang segala proses pembuatan film. Saya sangat banyak belajar darinya," ujar SRK.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Sekadar informasi, Sridevi menghembuskan napas terakhir karena serangan jantung. Ia meninggal ketika menghadiri pesta pernikahan salah satu keluarganya.

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021