Baju Putih Tembus Pandang Artis Cantik Jung Ryeo Won

Jung Ryeo Won
Sumber :
  • Instagram Jung Ryeo Won

VIVA – Artis Korea dengan baju tembus pandang sepertinya tak bisa dipisahkan. Artis cantik asal Negeri Ginseng ini senang tampil dengan gaun berbahan tipis. Salah satunya adalah Jung Ryeo Won. 

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Bintang The King of Drama ini mengenakan baju tembus pandang putih saat menghadiri perhelatan fesyen bergengsi, Paris Fashion Week. Jung Ryeo Won mengenakan atasan putih menerawang dipadu dengan celana pendek hitam. Gaun putih tipisnya itu memperlihatkan belahan dadanya dan juga pakaian dalamnya yang berwarna hitam.

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular

Ia memamerkan penampilan seksinya itu melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, lawan main Lee Dong Wook dalam drama Bubble Gum ini tampak berpose dengan salah satu aktris dan penyanyi Prancis, Charlotte Gainsbourgh. Beberapa warganet membahas baju menerawang artis tersebut. 

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

"Wow unnie seksi," kata salah satu warganet. "Sexy..sexy," kata yang lainnya. "Amazing," ujar yang lainnya. "So beautiful unnie," kata yang lainnya memuji. 


 

Film Monster

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Film thriller Monster karya sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio akan segera hadir di layanan streaming Netflix mulai tanggal 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024