Rayuan Rhoma Irama Bikin Istri Luluh untuk Kembali Berakting

Rhoma Irama
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Raja dangdut Rhoma Irama akhirnya memutuskan kembali berakting. Bukan dalam film layar lebar, untuk pertama kalinya, Rhoma akan membintangi sebuah mega sinetron religi di layar televisi berjudul Cinta dan Doa.

Penuh Haru Ultah ke-75, Rhoma Irama Minta Maaf ke Ricca Rachim

Kali ini Rhoma akan beradu akting dengan sang istri, Ricca Rachim. Diketahui, sebelum resmi menikah, Rhoma dan Ricca sering kali menjadi pasangan dalam film layar lebar seperti Melodi Cinta, Badai di Awal Bahagia, Camellia, Cinta Segitiga, Pengabdian, Pengorbanan, dan Satria Bergitar.

Rhoma Irama dan Ricca Rachim

Bupati Sebut Hajatan yang Dihadiri Rhoma Irama Langgar Izin Keramaian

Ricca mengaku bersedia kembali berakting setelah puluhan tahun absen lantaran rayuan dari sang suami. 

“Jadi ini sinetron saya pertama, akhirnya diyakinkan sama Rhoma Irama. Lagi ngobrol terus katanya, wah mendingan mainnya sama kamu, kan bisa pegang-pegangan,” ungkapnya mengundang tawa saat konferensi pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis 1 Maret 2018.

Polisi Periksa 3 Orang dan Panggil Rhoma Irama Terkait Hajatan

Mendengar keterangan sang istri, Rhoma berseloroh. “Sekarang adegannya udah halal,” timpalnya sambil mengelus kepala Ricca.

Rhoma Irama dan Ricca Rachim

Butuh waktu sebulan hingga akhirnya Ricca menyetujui ajakan Rhoma. “Insya Allah ya aku pikir-pikir dulu. Kasih saya waktu sebulan. Soalnya saya enggak pede. Syuting pertama setelah sekian puluh tahun,” terang artis berusia 58 tahun tersebut.

Menurut Rhoma, dia sengaja mengajak sang istri agar bisa bersama-sama menambah pahala lewat mega sinetron yang akan tayang di bulan Ramadan tersebut. 

“Saya sering bilang sama dia mengenai akhirat. Kami sudah pada tua, sebentar lagi dikubur orang, jadi sebaiknya berbuat yang terbaik di ujung usia ini,” tutur pelantun lagu Adu Domba itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya