Tyas Mirasih Sudah Ogah Tampil Seksi di Film

Tyas Mirasih
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Usai melangsungkan pernikahan pada tahun 2017 silam, dan sempat istirahat dari dunia perfilman selama beberapa tahun, kini Tyas Mirasih mulai aktif kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Ia pun bermain dalam film genre horor The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang diproduseri oleh Raffi Ahmad, dan akan tayang pada 26 April. Meski aktif kembali dan memulainya dengan film horor, membuat Tyas Mirasih tidak ingin dipandang sebagai aktris khusus film horor.

"Terakhir main film sudah lumayan lama dan akhirnya main lagi. Karena gini gue sebenarnya banyak banget ditawarin main film, cuma gue dari syuting horor-horor pertama gue bilang gini, 'gue enggak mau menjadikan image gue sebagai aktris film horor'," ucapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat 2 Maret 2018.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kini telah berhenti mengambil peran yang memamerkan keseksian tubuhnya dalam film. 

"Enggak mau yang seksi-seksi, kalau dulu pernah bukan berarti gue mau main lagi. Jadi ada batasan-batasannya," ucap Tyas sembari membenarkan rambut hitamnya. 

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Pernikahan Tyas Mirasih.

Pilihan ini telah ditentukan jauh sebelum perempuan kelahiran tahun 1987 tersebut menikah. Sehingga sama sekali tidak ada pengaruh dari sang suami atas apa yang ia pilih. Keputusannya itu, diakuinya, diambil ketika sedang mencari baju pengantin. Ia bertekad tidak akan bermain film yang memamerkan tubuhnya. 

Meski demikian, pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah itu kembali memilih film horor untuk ia perankan karena memiliki akhir cerita yang susah ditebak. Hal tersebut membuat dirinya merasa tertarik menjajal karakter sebagai Sofia di film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini.

"Baca ceritanya juga 'wah', gue suka film yang ending-nya orang itu enggak bisa tebak. Jadi kalau film-film luar banyak kan yang kayak gitu. Jadi karena gue suka, ya gue mau. Karena buat gue bawa twist-nya enggak ketebak sama orang," jelasnya.

Tyas Mirasih

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya