Unggah Foto Berdua Adipati, Vanesha Digeruduk Fans Dilan

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kesuksesan film Dilan 1990 yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, membuat banyak masyarakat menggilai pasangan Dilan dan Milea tersebut. Bahkan, banyak yang berharap, Iqbaal dan Vanesha bisa berpacaran di dunia nyata.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Namun, belakangan ini banyak protes yang dilayangkan warganet, melihat kedekatan Vanesha dengan aktor Adipati Dolken. Diketahui, kedekatan dua bintang film Teman tapi Menikah tersebut juga terjalin di luar proses syuting.

Pada Selasa 6 Maret 2018, lewat Instagramnya, Vanesha mengunggah foto berdua dengan Adipati, saat keduanya berlibur di Jepang, sebagai model sebuah brand pakaian. “siloo bgt menatap masa depan,” tulis Vanesha yang kompak menggunakan jaket denim yang sama dengan Adipati.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Melihat foto tersebut, kolom komentar langsung ramai dengan protes dari warganet yang mayoritas merupakan fans film Dilan 1990.Penonton kecewaa,” komentar beberapa warganet. “Haha saya kecewa sama vanesa,iqbal mau di kemanain,” ujar yang lain.

Film Dilan 1990.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Ada juga warganet yang merasa Vanesha menjadi tidak peduli dengan target penonton film Dilan 1990 yang masih tayang di bioskop. “Semenjak sama adipati vanesha lebih tambah berani yaa, ga malu" lagi. ga gemes lagi @vaneshaass dan ga niat buat promoin sampe 7jt penonton dilan,” ujar warganet.

Kecepetan dapat peran film lain, film dilan jadi basi @pidibaiq,” protes warganet kepada pengarang buku Dilan 1990.

Bahkan, ada yang menuntut agar Vanesha dicopot dari perannya sebagai Milea di sekuel film Dilan 1991 nanti. “Sumpah...Selera saya nonton Film Dilan 1991 akan drop bila Milea nya tidak diganti,” tegas salah satu fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya