Air Mata Vicky Shu Usai Sidang First Travel

Vicky Shu
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Vicky Shu menitikkan air mata usai memberi kesaksian di sidang First Travel. Ia terenyuh saat kembali ingat dengan perjuangan calon jemaah yang tidak bisa berangkat sementara biaya sudah dibayarkan.

Vicky Shu Semangati Adik yang Rawat Pasien OTG Corona

"Saya sebagai anak yatim yang bekerja untuk keluarga tahu banget rasanya kerja, susahnya cari uang. Jadi kalau ingat itu tuh saya benar-benar apa ya. Sedih sekali," kata Vicky seraya menitikkan air mata saat diwawancara di Pengadilan Negeri Depok, Rabu, 14 Maret 2018.

Vicky merasakan susahnya mengumpulkan rupiah. Maka ia tidak habis pikir bila ada orang yang tega mengakali itu semua. Terlebih Vicky sempat mengenal sang pemilik travel tersebut.

Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama

"Karena saya merasa kenal, apa benar setega itu. Ada orang yang setega itu melakukan dan memakan uang orang lain," ucap Vicky.

Vicky Shu

Reaksi Kahiyang Lihat Prosesi 7 Bulanan Adat Jawa Vicky Shu

Vicky pun sempat tak percaya dengan kejadian tersebut. Jumlah korban dan besarnya dana yang hilang membuat Vicky selalu mendoakan para korban.

"Tapi, di satu sisi saya masih syok, benar enggak nih? Kok sampai segitu banyak korbannya. Itu sebenarnya yang terjadi apa. Kok bisa seperti itu dan saya selalu mendoakan, dukungan moril atau apa," katanya.

Vicky Shu

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Vicky Shu sempat berpikir ingin mengoperasi wajahnya. Wajah Vicky Shu asimetris dan hal itu cukup mempengaruhinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2021