Teringat Korban First Travel, Vicky Shu Menangis

Artis Vicky Shu bersaksi di sidang First Travel
Sumber :

VIVA – Artis cantik Vicky Veranita Yudhasoka alias Vicky Shu mengaku sedih, bahkan sempat menangis memikirkan kasus penipuan perjalanan umrah yang dilakukan oleh First Travel.

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Vicky tak menyangka, jika perkenalannya dengan pasangan suami istri petinggi perusahaan tersebut bakal membawanya ke meja hijau.  

Hal itu diungkapkan Vicky usai memberikan keterangan di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Depok, Rabu 14 Maret 2018. Meski demikian, wanita yang tengah berbadan dua itu berharap ada solusi baik atas masalah ini.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

"Perasaan saya alhamdulillah lega tadi sudah memberikan kesaksian. Saya berharap apapun itu yang terbaik. Karena bagaiamanapun kita namanya ibadah ya, jadi kalau buat saya, semua jemaah bisa berangkat dan dicarikan solusi terbaik," katanya kepada wartawan.

Wanita yang kondang dengan lagu 'Mari Bercinta' itu mengaku tak menyangka jika Anissa dan suaminya, Andika Surachman bakal melakukan penipuan seperti ini.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

“Saya tidak menyangka sama sekali. Jadi dari kemarin saya menangis, kok bisa nipu ribuan jemaah padahal buat ibadah. Saya aja kalau mau pakai uang orang takut dan mikir-mikir, kok ini bisa orang mau ibadah ditipu," katanya.

Selain Vicky, ada sembilan orang saksi lainnya yang juga diminta untuk memberikan kesaksian pada hari ini. Sayangnya, rekan sesama artis Vikcy, yakni Syahrini yang juga disebut-sebut dalam persidangan tidak hadir. Sidang rencananya bakal kembali digelar Senin, pekan depan. (mus)   

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023