Kalina Oktarani Usir Suami dari Rumah, Ada Apa

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

VIVA – Kesabaran Kalina Oktarani terhadap sang suami, Hendrayan tak bisa ditahan lagi. Ia mengaku sudah pisah ranjang selama berbulan-bulan dengan suaminya tersebut. Bahkan, tanpa ragu, Kalina menegaskan bahwa dirinya mengusir Hendrayan dari rumah yang mereka tempati setelah menikah tahun lalu. 

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

"Iya (mengusir) tapi saya kan ada alasan juga. Dia mengancam mau ninggalin saya setelah berkali-kali. Jadi saya kabulkan permintaan dia untuk keluar dari rumah itu," ujar Kalina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2018. 

Diakui Kalina, ia sudah mantap untuk bercerai dari suami keduanya tersebut. Ia merasa tak memiliki alasan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Hendrayan. 

Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ketemu Pasca Vicky Nikahi Kalina

Selain itu, ia bersyukur karena saat menghadapi masalah berat dalam hidupnya, keluarga memberikan dukungan penuh untuknya. 

"Keluarga saya mendukung apa pun yang terbaik untuk saya. Mungkin ini yang terbaik untuk saya. Karena Allah sudah memberikan saya banyak cobaan. Allah percaya kalau saya sanggup melakukan itu," ujarnya.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Ia akui rumah tangganya dengan Hendrayan memang memiliki banyak masalah. 

"Banyak (masalah). Akumulasi permasalahan," kata mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Sebelumnya Kalina diketahui sudah menjalankan sidang pertama perceraiannya pada 8 Maret 2018 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya