Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube AH

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada Senin, 28 Februari 2022, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya yang dirangkum dalam round up berikut ini. 

Dituding Sewa Kamar Hotel oleh Vicky, Ini Penjelasan Kalina Oktarani

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @kalinaocktaranny

Perpisahan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dibumbui kabar kurang menyenangkan. Vicky dan Kalina diketahui mengumumkan perpisahan mereka pada 10 Januari 2022 lalu.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Tak lama setelah keduanya mengumumkan telah bercerai, Vicky Prasetyo mengungkap bahwa Kalina Oktarani berselingkuh dengan seorang pria bernama Ricky Miraza saat masih berstatus sebagai istrinya.

Tidak hanya itu saja, Vicky Prasetyo juga menuding bahwa sang mantan istri itu, menyewa kamar hotel dengan Ricky Miraza. Tudingan Vicky Prasetyo itu kemudian dibantah oleh Kalina Oktarani dan Ricky Miraza.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Video Anak Ayus Sabyan Menolak Bersama Ayahnya

Ayus Sabyan

Photo :
  • Youtube

Pengguna media sosial TikTok tengah diramaikan dengan video terbaru Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz. Dalam video tersebut, terlihat Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz tengah bersama dengan kedua anak mereka di Bandara Soekarno Hatta.

Usut punya usut, Ririe Fairuz akan pergi bersama dengan Shandy Purnamasari untuk urusan pekerjaan. Ririe Fairuz nampaknya menitipkan kedua buah hatinya untuk dijaga oleh sang ayah, Ayus Sabyan.

Baca selengkapnya di sini.

Krisdayanti Ungkap Kondisi Terkini Aurel Hermansyah Usai Melahirkan

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Setelah sempat dirahasiakan, Atta dan Aurel akhirnya menunjukkan wajah buah hati mereka ke hadapan publik pada hari Sabtu, 26 Februari 2022. Atta menunjukkan wajah sang buah hati dalam sebuah acara yang disiarkan di channel YouTube AH.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Foto Mesra Rachel Vennya dan Okin, Ada Apa?

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya belum lama ini mengumumkan bahwa jalinan asmaranya dengan Salim Nauderer telah resmi berakhir. Padahal, sebelum hubungan asmara itu berakhir dengan kata putus, Rachel dan Salim terkenal selalu harmonis.

Rachel menyampaikan kabar tersebut dalam sebuah komentar yang kini viral di media sosial dan diunggah oleh banyak akun gosip. Saat ini, hubungan Rachel dan Salim tidak lebih dari teman.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya