Dituding Sewa Kamar Hotel oleh Vicky, Ini Penjelasan Kalina Oktarani

Kalina Oktarani
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

VIVA – Perpisahan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dibumbui kabar kurang menyenangkan. Vicky dan Kalina diketahui mengumumkan perpisahan mereka pada 10 Januari 2022 lalu.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Tak lama setelah keduanya mengumumkan telah bercerai, Vicky Prasetyo mengungkap bahwa Kalina Oktarani berselingkuh dengan seorang pria bernama Ricky Miraza saat masih berstatus sebagai istrinya. Tidak hanya itu saja, Vicky Prasetyo juga menuding bahwa sang mantan istri itu, menyewa kamar hotel dengan Ricky Miraza. Tudingan Vicky Prasetyo itu kemudian dibantah oleh Kalina Oktarani dan Ricky Miraza.

Diungkap oleh Kalina dirinya memang sempat memesan kamar hotel, mengingat kala itu Kalina yang saat ini tinggal di Bogor memiliki pekerjaan di Jakarta yang membuatnya harus mencari tempat tinggal sementara di Jakarta. Maka dari itu dia berinisiatif untuk membooking apartemen dua kamar untuk mempermudahnya mobilisasi di Jakarta.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

"Waktu hotel itu, saat ini saya tinggal di Bogor kurang lebih lima hari, hampir tiap hari ada kerjaan pagi dan malam dan gak mungkin bolak balik Jakarta-Bogor, saya buka apartemen dua kamar," kata Kalina dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Kalina juga membantah tudingan bahwa kala itu dirinya masih berstatus sebagai istri Vicky. Padahal momen itu terjadi saat dirinya telah berpisah dengan Vicky Prasetyo.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

"Saya harus syuting, saya di sini ini saya akui whatsapp saya sama beliau, pihak sana mengatakan bahwa saya kesannya ajak pas saat saya masih jadi istrinya, padahal faktanya 10 Februari bookingan hotelnya pun 10 Februari 2022 bukan sebelum saya bercerai, dan saya ada saksinya," kata Kalina sambil menunjukkan bukti pesanan kamar itu.

Di sisi lain, teman Kalina yang juga hadir dalam klarifikasi itu mengungkap bahwa momen yang dituding oleh Vicky itu sebenarnya Kalina dan Ricky sedang membuat konten untuk podcast dan tidak terjadi apapun.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Photo :
  • Instagram @kalinaocktaranny

"Kita bikin podcast obrolan tengah malam, emang kondisinya harus di hotel juga karena viewnya gedung, ga ada kejadian apa-apa, emang kita pure podcast obrolan tengah malam," kata teman Kalina Oktarani.

Kalina juga mengungkap bahwa dirinya melakukan syuting di kamar itu bersama dengan sejumlah rekan-rekannya.

"Saya bilang tar syuting gak karena memang untuk syuting saya beliau dan podcast rame-rame," kata Kalina.

Sementara itu, kuasa hukum Kalina, Surpani Sulaiman menambahkan bahwa kondisi pembuatan konten berlangsung ramai.

"Bukan cuma berdua, tapi ini ramai-ramai. Ini video ketika Kalina ingin membuat podcast," kata Surpani Sulaiman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya