Feby Febiola Soal Tayangan Alay: Jangan Salahkan Artisnya

Feby Febiola
Sumber :
  • Instagram.com/febyfebiola

VIVA – Pernyataan Deddy Corbuzier tentang artis-artis yang memiliki program tayangan TV yang dianggapnya alay mendapat banyak sorotan. Tanpa menyebutkan nama, yang dimaksud Deddy adalah program yang mengumbar aib, candaan tidak mendidik, dan kasar.

Tinggal di Bali Tapi Ngekos, Feby Febiola Bingung Jadi Omongan Tetangga

Reaksi beragam pun bermunculan dari kalangan selebriti sendiri. Salah satunya adalah pesinetron kawakan Feby Febiola. Menurutnya, artis hanya mengikuti konsep program yang dibawakan.

“Sebenarnya enggak fair kalau ngomongin artis alay malah artisnya yang disalahkan. Artis hanya mengikuti keinginan team kreatif. Ada beberapa artis yang punya pilihan tidak mau ambil acara alay, ada yg mungkin tidak punya pilihan,” tulis Feby dalam Instagram Story yang diunggahnya pada 15 Maret 2018.

Feby Febiola Pernah Alami Pelecehan Seksual di Mall Jakarta

Pesinetron berusia 39 tahun ini menceritakan pengalamannya saat membintangi sinetron. Menurutnya, setiap program televisi bergantung pada rating atau jumlah penonton.

“Setiap hari kita terima laporan rating dan share M2M, bukan band 90'an lho. Tapi Minute to Minute. Jadi kelihatan tuh adegan mana yang penonton suka, misalnya di M2M adegan penyiksaan ratingnya tinggi. Siap-siap terima skenario dengan adegan penyiksaan ya,” terangnya.

Feby Febiola Akui Pendendam, Berubah Setelah Terkena Kanker

Feby tidak heran lagi bila program yang berisi celaan fisik sering dilakukan karena ratingnya yang tinggi. 

“Jadi kalau acara TV sekarang banyak adegan-adegan alay, cela-celaan fisik, bahas hal-hal yang enggak mutu, berarti memang adegan itu ratingnya tinggi. Dan tayangan yang ratingnya jeblok bisa dipastikan babhay goodbhay. Langsung tamat," jelasnya.

Diskusi dr Nat, Sally Giovanny dan Feby Febiola di Boot Camp Miss Universe Bali

Hadiri Boot Camp Miss Universe Bali, 3 Wanita Kece Berbagi Tips Jitu Perawatan Kulit

Sebagai perempuan dengan beragam kesibukan aktifitas memang dituntut untuk pintar menjaga kesehatan tubuh dan perawatan kulitnya, serta merawat kecantikan dirinya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2023